Jakarta, 19/8 (ANTARA) - Bali Dangerous ? adalah sebuah Film bergenre drama dengan muatan moral dan edukasi yang sarat akan bahaya peredaran dan penggunaan narkoba terhadap masyarakat. Film ini mengambil lokasi di dua kota, Bali dan Jakarta. Film karya penulis Ferry Fernandez ini disutradarai oleh seorang sutradara kawakan Indonesia, MT Risyaf yang pernah sukses dengan Film Nagabonar dan yang bertindak selaku Produser ialah H.M. Agung Nugroho sekaligus pemilik dari Production House Agung Morodadi Production.

     Pemain dalam Film ini diisi oleh para Aktor dan Aktris yang mempunyai jam terbang yang tinggi dan sangat berpengalaman dalam industry perfilman tanah air kita, di antaranya; Ibnu Jamil, yang akan berperan sebagai DANTE, seorang Polisi yang Smart, Gagah, Wise dan Berkarisma. Lalu ada Revi Mariska yang akan berperan sebagai RATIH, seorang Polisi rekan sekerja Dante yang mempunyai karakter Cantik, Tegas, Pintar, Sedikit Jutek. Lalu Agus Kuncoro yang akan berperan sebagai REGI, seorang Bandar narkoba yang Cool, Untouchable, Family Lover namun Sadis. Dan Nani Wijaya, yang akan berperan sebagai RISMA, seorang Ibu yang penyayang, loveable dan menjadi Ibu yang sangat tegar ketika anak kesayangannya meninggal dengan tragis. Bali Dangerous ? juga didukung oleh pemain-pemain berkualitas lainnya.

     Bali Dangerous ? rencananya akan release di seluruh bioskop tanah air kita sekitar bulan November ini. Lalu ada juga seminar dan talkshow di kampus, mall dan juga sekolah-sekolah. Dengan menonton Film Bali Dangerous ? diharapkan para viewers bisa mengambil edikasinya atas bahaya penggunaan dan peredaran narkoba yang kini telah masuk ke dalam semua lini, dari kota yang sangat metropolitan, sampai ke sebuah kampong terkecil.

     Mudah-mudahan para viewers dapat turut mensukseskan program pemerintah "Indonesia Bebas Narkotika 2015". Say NO pada Narkoba, say YES untuk menonton Film Bali Dangerous ?. MAJU terus Film Indonesia, MAJU terus Generasi Muda Indonesia !!.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011