Merespons hal itu, Litedex Protocol secara serius menjalin kerja sama dengan perusahaan besar dengan reputasi terbaik di bidangnya...
Jakarta (ANTARA) - Platform Decentralized Exchange asli Indonesia Litedex Protocol meyakini pengembang atau developer kripto lokal mampu membangun proyek-proyek kripto yang menjanjikan bagi investor.

Chief Executive Officer Litedex Protocol Andrew Suhalim dalam rilis di Jakarta, Jumat, mengatakan, maraknya kemunculan proyek-proyek kripto di Tanah Air, tak lepas dari besarnya antusiasme masyarakat yang mulai melirik investasi aset kripto. Kondisi itu membuat para developer kripto berlomba-lomba meluncurkan aset digital, baik berupa token, NFT, dan proyek kripto lainnya.

Namun seiring dengan itu pula, muncul berbagai isu-isu yang berkembang di masyarakat, seperti isu affiliator dan berbagai projek token yang ‘mati suri’. Hal itu tak hanya merugikan masyarakat, tetapi juga pengembang aset kripto domestik lainnya.

"Merespons hal itu, Litedex Protocol secara serius menjalin kerja sama dengan perusahaan besar dengan reputasi terbaik di bidangnya. Langkah strategis ini bertujuan untuk meyakinkan masyarakat bahwa pengembang lokal seperti Litedex Protocol mampu membangun proyek-proyek yang potensial dan menjanjikan bagi investor," ujar Andrew.

Tak hanya itu, lanjut Andrew, Litedex Protocol juga kini serius mengusung proyek Meta Finance yang menjadi unggulannya.

Untuk strategi marketing yang efektif dan masif, Litedex Protocol telah menggandeng perusahaan digital marketing ternama Redcomm. Perusahaan digital agency yang berdiri sejak 2001 itu memiliki reputasi sangat baik dalam industri marketing, periklanan dan media di Asia Tenggara.

Sejak 2018 hingga 2021, Redcomm Indonesia selalu meraih Gold untuk kategori Indonesia Digital Agency of The Year. Tak hanya itu, Redcomm Indonesia juga meraih silver untuk kategori Independent Agency of the Year. Ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh CampaignAsia itu diikuti oleh perusahaan digital agency se-Asia Pacific.

"Litedex benar-benar selektif dalam menentukan strategic partnership, artinya dengan reputasi redcomm, kami yakin konsep Meta Finance yang diusung Litedex bisa dikampanyekan secara luas dan tepat sasaran," kata Andrew.

Baca juga: Membenahi kesenjangan dalam "digital trading" di Indonesia

Baca juga: Cerdaslah berinvestasi, pahami literasi keuangan

Baca juga: Bappepti: Masa depan kripto buatan Indonesia cerah

Baca juga: Ekosistem kripto, antara potensi pajak hingga perlindungan konsumen

 

Pewarta: Citro Atmoko
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2022