Jakarta (ANTARA) - Taeyeon, pemimpin grup idola K-pop Girls 'Generation meluncurkan berbagai kanal media sosial resminya mulai yakni Twitter, Instagram, YouTube dan Facebook. Nantinya, berbagai berita mengenai sang penyanyi diunggah melalui laman media sosial itu.
Pada Minggu ini, laman Twitter Taeyeon sudah diikuti sebanyak 42.700 orang, Instagram dengan 53.300 pengikut sementara YouTube dengan 28.200 pelanggan.

Sebelumnya, Taeyeon menggunakan akun resmi Girls' Generation untuk promosi solonya, termasuk karya solo terbaru yakni "INVU".

Setelah dia meluncurkan kanal media sosial miliknya, promosi "INVU" dilanjutkan melalui kanal itu seperti video di balik layat "INVU" dan penampilan membawakan lagu itu dalam video dengan format 4K. Pada laman YouTube-nya, Taeyeon juga menambahkan berbagai video proyek solonya.

Taeyeon beberapa waktu lalu dinobatkan sebagai artis pertama yang mencapai perfect all-kill termasuk memuncaki tangga lagu harian dan realtime Korea antara lain Genie and Bugs, VIBE, FLO dan iChart melalui lagu “INVU”.



Baca juga: Video teaser kedua "Queendom 2" dirilis, hadirkan Taeyeon SNSD

Baca juga: Taeyeon eksplorasi berbagai bentuk cinta di album "INVU"

Baca juga: Taeyeon akan kembali di Hari Valentine

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022