Jakarta (ANTARA) - Kim Ryeowook, salah satu personel grup idola K-pop Super Junior terkonfirmasi positif COVID-19 menurut hasil tes PCR pada Sabtu (27/2).

Sebagai kelanjutan dari hasil ini, dia tak akan berpartipasi dalam beberapa jadwal pertunjukkan musikal "Fan Letter" dan sejumlah siaran terjadwal untuk single album spesial grup "The Road: Winter for Spring", demikian diungkapkan pihak label SJ melalui laman Twitternya, Minggu.
Ryeowook sudah menyelesaikan dua dosis pertama vaksin COVID-19 dan dijadwalkan menerima dosis ketiga. Saat ini dia menjalani isolasi mandiri sesuai pedoman otoritas kesehatan.

Sebelumnya, personel termuda Super Junior, Kyuhyun terdignosis positif dan menjalani isolasi mandiri. Kyuhyun sudah menerima tiga dosis vaksin COVID-19, dan dia dikabarkan hanya mengalami gejala ringan COVID-19. Dia pun menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan, termasuk pertunjukan musikal "Frankenstein".

Super Junior dijadwalkan merilis album single spesial “The Road: Winter for Spring” pada 28 Februari 2022 dan melakukan live comeback keesokan harinya.


Baca juga: Mijoo Lovelyz dan Jessi dinyatakan positif COVID-19

Baca juga: Kim Jong Min hentikan aktivitas karena positif COVID-19

Baca juga: Kyuhyun Super Junior dikonfirmasi positif COVID-19

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022