Jakarta (ANTARA) -
Para ilmuwan di Argentina dikabarkan telah berhasil menemukan sebuah fosil dinosaurus yang sudah hidup lebih dari 70 juta tahun lalu. Kemudian kabar bahwa Pangeran William bersama dengan istrinya Kate Middleton menyatakan keberpihakan kepada masyarakat Ukraina yang berani melawan invasi Rusia.
​​
Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lainnya yang masih layak untuk dibaca kembali. Berikut Rangkumannya.
   
Ilmuwan berhasil mengangkat fosil dinosaurus yang memiliki lengan kecil di Argentina, ia diperkirakan hidup 70 juta tahun yang lalu.

Jeffrey Wright ungkap kunci hubungan Batman & James Gordon
 
Hubungan antara Batman (Robert Pattinson) dan polisi bernama James Gordon (jeffrey Wright) masih berada di fase awal dalam film "The Batman" yang segera tayang Maret 2022.
   
Google memblokir media milik negara Rusia, RT, supaya tidak bisa mendapatkan penghasilan dari iklan.
   
Wuling Motors mengadopsi Bahasa Arab sebagai nama untuk Wuling Almaz dengan arti “berlian” yang mengandung filosofi “stylish, tough, and precious”.
   
Pangeran William dan istrinya Kate mengatakan mereka berpihak kepada masyarakat Ukraina yang "dengan berani melawan" invasi Rusia, dalam komentar yang jarang dilontarkan anggota kerajaan Inggris.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022