Jakarta (ANTARA) -
Exan Exhaust kembali menghadirkan sebuah knalpot terbaru yang dikhususkan untuk para pengguna Yamaha Ténéré 700 yang sudah menunjang Emisi Euro 5 dengan kit balap yang lengkap dan tidak untuk digunakan di jalan biasa.
 
Mengutip dari Ride Apart, Senin, sistem pembuangan ini sudah suport dengan Euro-5, semua produk ini adalah sistem slip-on yang memenuhi standar emisi dan dipasang ke header stok dan pipa tengah Ténéré.
 
Merek ini tidak asing dengan peraturan emisi dan juga telah membuat produk yang disetujui Euro-5 untuk KTM 1290 Super Duke R. Di bawah daftar knalpot Exan yang disetujui Euro 5 untuk Ténéré, kami memiliki Carbon Cap, X-Black Oval, Reli X, dan Reli OV.

Baca juga: Yamaha belum berminat untuk ekspor Yamaha Fazzio
 
Semua knalpot ini dilengkapi dengan peredam yang dapat dilepas untuk membantu sepeda motor untuk lebih mematuhi peraturan kebisingan berkendara di jalan.
 
Sistem Carbon Cap dan X-Black Oval adalah pilihan yang lebih modern. Mereka menampilkan garis sudut yang cocok dengan garis keseluruhan Ténéré 700 hingga tee.
 
Tutup Karbon terdiri dari tabung hitam dengan tutup ujung yang menggunakan bahan dari serat karbon, dan knalpot dapat dibuat dari baja yang juga diklaim bertahan dari karat, titanium, atau bahan serat karbon penuh seperti tutupnya.
 
Harga untuk sistem ini sekitar 420 dolar AS. Sementara itu, X-Black Oval disebut karena bentuk tabungnya yang oval. Sama seperti sepupunya yang tertutup karbon, ia juga dilengkapi dengan ujung serat karbon dan juga dapat dibuat dari pilihan bahan yang sama dengan yang dimiliki Exan di bawah ikat pinggangnya.

Baca juga: Mengatasi suara "nembak" dari motor akibat karburator bermasalah
 
Baca juga: Ini penyebab lampu indikator rem tangan yang terus menyala pada mobil
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022