Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persita Tangerang Widodo C. Putro memastikan pemain-pemainnya telah mempersiapkan diri dengan baik menjelang pertandingan melawan Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, esok Selasa.

"Persita telah mempersiapkan tim dengan baik dan tidak ada kendala di dalam pemain," kata Widodo dalam rilis yang diterima Antara, Senin.

Menurut Widodo, hanya ada dua pemain yang belum dalam kondisi bagus yaitu Irsyad Maulana dan Miftahul Hamdi, namun dia juga turut menunggu hasil PCR pemain-pemain Persita lainnya.

"Mudah-mudahan hasil PCR malam ini semua negatif," sambung Widodo.

Widodo mengatakan Persita harus mewaspadai semua pemain  Bhayangkara, terutama lini serangnya yang dihuni pemain-pemain berbahaya seperti Melvin Platje dan Ezechiel Ndouasel.

Dia menilai Melvin Platje pemain yang bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun, tapi dia yakin pemain-pemainnya yang mendapatkan tugas menjaga pemain asal Belanda itu bisa menjinakannya.

“Ya tidak hanya Melvin ya, semua pemain dari Bhayangkara yang masuk di sepertiga pertahanan kita, itu harus kita waspadai,” pungkas Widodo.

Baca juga: Gol tunggal Wallace Costa bawa PSIS amankan tiga poin dari Persikabo dan Persija waspadai pemain andalan Persib Marc Klok dan David Silva

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022