Jakarta (ANTARA) - Penyanyi dan aktor Kim Hyun Joong mengumumkan akan segera menikah, sementara Apple dalam waktu dekat akan segera meluncurkan iPhone SE generasi ketiga di 2022 ini tepatnya pada 8 Maret mendatang dengan harga penjualan mulai dari 300 dolar AS atau setara dengan Rp4,3 juta.

Ada juga berita kemarin lainnya yang masih menarik untuk disimak, berikut ini adalah rangkumannya.

1. Penyanyi dan aktor Kim Hyun Joong akan menikah

Penyanyi dan aktor Kim Hyun Joong mengumumkan akan segera menikah.

2. Green Day batalkan konser di Moskow akibat invasi Rusia

Grup band Green Day telah membatalkan konser yang dijadwalkan pada 29 Mei di Stadion Spartak, Moskow karena invasi Rusia ke Ukraina.

3. Gucci dan Adidas hadirkan nuansa kasual nan mewah di Milan

Terdapat kolaborasi unik di Pekan Mode Milan (Milan Fashion Week) kali ini. Rumah mode mewah Gucci berkolaborasi dalam menghadirkan koleksi Musim Gugur/Musim Dingin (Fall/Winter) tahun ini.

4. iPhone SE 2022 akan dijual mulai dari Rp4,3 juta

Apple dalam beberapa waktu dekat akan segera meluncurkan iPhone SE generasi ketiga di 2022 ini tepatnya pada 8 Maret mendatang dengan harga penjualan mulai dari 300 dolar AS atau setara dengan Rp4,3 juta.

5. Ini penyebab lampu indikator rem tangan yang terus menyala pada mobil

Lampu indikator pada sebuah kendaraan yang terus menyala pada mobil tidak bisa kita dianggap enteng, pasalnya menyalanya lampu indikator ini menandakan adanya sebuah masalah yang terjadi di kendaraan kita.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022