Jakarta (ANTARA) - Agensi Son Hyun Joo mengumumkan bahwa aktor tersebut telah didiagnosis positif COVID-19.

“Son Hyun Joo didiagnosis dengan COVID-19 sehari sebelumnya dan menerima perawatan di rumah. Dia telah menyelesaikan tiga dosis vaksin COVID-19,” ungkap agensi Starcom Entertainment dikutip dari Soompi, Selasa.

Baca juga: "Comeback", Eun Ji dan Hayoung Apink dinyatakan positif COVID-19

“Dia telah menghentikan seluruh jadwal kerjanya dan beristirahat sesuai dengan arahan otoritas pengendalian penyakit,” sambungnya.

Saat ini, Son Hyun Joo diketahui sedang menjalani proses syuting “The Good Detective” season 2. Namun karena dirinya didiagnosis positif COVID-19, syuting tersebut pun diputuskan untuk ditunda.

“Son Hyun Joo berada di tengah-tengah syuting JTBC “The Good Detective” season 2. Namun, syuting saat ini sedang dihentikan sementara Son Hyun Joo pulih,” jelas agensi itu.

Korea Selatan saat ini berada di tengah gelombang infeksi yang disebabkan oleh varian Omicron dari COVID-19. Pekan lalu, negara itu mencatat jumlah kasus harian 171.451, jumlah kasus harian tertinggi sejak pandemi dimulai. Negara tersebut juga baru-baru ini diketahui mencatat 112 kematian dalam satu hari yang merupakan jumlah kematian harian tertinggi hingga saat ini.


Baca juga: IST Entertainment umumkan Jacob THE BOYZ positif COVID-19

Baca juga: Anggota grup VICTON Sejun dinyatakan positif COVID-19

Baca juga: Selain Lia, Ryujin ITZY positif COVID-19


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022