Miami (ANTARA News) - Pelatih kepala tim Amerika Serikat (AS) Juergen Klinsmann memanggil pemain kelahiran Jerman yang belum pernah memperkuat tim nasional Fabian Johnson ke dalam timnya untuk menghadapi dua pertandingan persahabatan pada September melawan Kosta Rika dan Belgia.

Johnson, pemain tengah berusia 23 tahun yang bermain untuk Hoffenheim, mempunyai kewarganegaraan ganda Jerman dan AS dan mewakili Jerman pada tingkat remaja dan U-21.

Klinsmann juga telah memanggil pemain belakang kelahiran Frankfurt Timothy Chandler, yang dua kali tampil di bawah mantan pelatih AS Bob Bradley.

Chandler, yang bermain bagi Nuremberg, akan berkompetisi dengan pemain Hannover 96 Steve Cherundolo untuk mendapat tempat di kanan belakang.

Tim AS akan menjamu Kosta Rika di Carson, California pada 2 September dan kemudian menghadapi Belgia di Brussels empat hari kemudian.

Tim:
Penjaga gawang: Bill Hamid (D.C.United), Tim Howard (Everton)

Pemain belakang: Carlos Bocanegra (Glasgow Rangers), Edgar Castillo (Club America), Timmy Chandler (Nuremberg), Steve Cherundolo (Hannover 96), Clarence Goodson (Brondby), Zach Loyd (Dallas), Michael Orozco Fiscal (San Luis), Heath Pearce (Chivas USA), Tim Ream (New York Red Bulls)

Pemain tengah: Kyle Beckerman (Real Salt Lake), Clint Dempsey (Fulham), Maurice Edu (Glasgow Rangers), Fabian Johnson (Hoffenheim), Sacha Kljestan (Anderlecht), Jeff Larentowicz (Colorado Rapids), Robbie Rogers (Columbus Crew), Brek Shea (Dallas), Jose Torres (Pachuca)

Pemain depan: Juan Agudelo (New York Red Bulls), Jozy Altidore (AZ Alkmaar), Teal Bunbury (Sporting Kansas City), Landon Donovan (Los Angeles Galaxy)
(*)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011