Jakarta (ANTARA) - Aktor Yoo Seung Ho kini resmi bergabung dengan YG Entertainment. Perwakilan agensi mengatakan pihaknya akan mendukung seluruh aktivitas sang aktor di berbagai bidang.

"Kami senang dapat bekerja sama dengan aktor Yoo Seung Ho yang banyak mendapatkan dukungan untuk kemampuan aktingnya," kata perwakilan YG Entertainment sebagaimana dikutip dari Soompi pada Rabu.

"Kami akan memberikan dukungan penuh agar dia bisa mempromosikan kemampuan yang dia miliki sepuasnya di berbagai bidang," imbuhnya.

Yoo Seung Ho debut melalui film "Daddy Fish" pada tahun 2000. Dia kemudian membintangi banyak proyek termasuk "The Way Home", "Heart is....", "4th Period Mystery", "Blind", "Master of Study", "I Am Not a Robot", "My Strange Hero", dan "Memorist". Terbaru, dia berperan sebagai Nam Young di "Moonshine".

Sebagai informasi, YG Entertainment telah menjadi rumah bagi banyak aktor populer termasuk Kim Hee Ae, Cha Seung Won, Choi Ji Woo, Yoo In Na, Claudia Kim, Lee Sung Kyung, Jang Ki Yong, hingga Son Naeun Apink.

Baca juga: Yoo Seung Ho akan gabung di YG Entertainment

Baca juga: Drama terbaru Yoo Seung-ho raih rating 7,5 persen

Baca juga: Yoo Seung-ho bicara soal kepercayaan diri dan impiannya

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022