Jakarta (ANTARA News) - Sebanyak 104 kantor cabang Bank Central Asia (BCA) akan tetap buka pada saat libur cuti bersama dalam rangka lebaran 1432 H yaitu pada tanggal 29 Agustus dan 2 September 2011.

Keterangan tertulis BCA yang diterima di Jakarta, Jumat menyebutkan, saat cuti bersama itu, kantor cabang BCA akan buka mulai jam 08.00 waktu setempat. Sebagian kantor cabang BCA akan tutup pukul 12.00 waktu setempat dan sebagian lainnya akan tutup pukul 13.00 waktu setempat.

Kantor cabang yang buka tersebut antara lain di Kantor Wilayah (Kanwil) IX BCA Matraman Jakarta, lima kantor cabang utama (KCU) yaitu KCU Matraman, KCU Kelapa Gading, KCU Tanjung Priuk, KCU Bekasi, dan KCU Bogor.

Di Kanwil VIII Pondok Indah Jakarta, empat kantor cabang akan buka yaitu KCU Margonda, Kantor Cabang Pembantu (KCP) Mal Pondok Indah, KCP Senayan City, dan KCP Mall Grand Indonesia.

Di Kanwil X Asemka Jakarta, empat kantor cabang akan beroperasi yaitu KCU Pasar Baru, KCU Pluit, KCU Muara Karang, dan KCP Pademangan.

Di Kanwil XII Wisma Asia Jakarta, lima kantor cabang akan beroperasi yaitu KCU Wisma Asia, KCU Tangerang, KCU Serpong, KCU Serang, dan KCP Citra Garden I.

Di Kanwil I Bandung, sembilan kantor cabang akan beroperasi yaitu KCU Asia Afrika, KCU Soekarno-Hatta, KCU Dago, KCU Ahmad Yani, KCU Cianjur, KCU Cirebon, KCU Sukabumi, KCU Tasikmalaya, dan KCP Cimahi.

Di Kanwil II Semarang, 13 kantor cabang akan buka yaitu KCU Semarang, KCU Solo Slamet Riyadi, KCU Gang Tengah, KCU Cilacap, KCU Kudus, KCU Pekalongan, KCU Purwodadi, KCU Solo Veteran, KCU Tegal, KCU Purwokerto, KCU Salatiga, KCU Yogyakarta, dan KCU Magelang.

Sementara di Kanwil III Surabaya, 11 kantor cabang akan buka yaitu KCU Darmo, KCU Veteran, KCU HR Muhammad, KCU Galaxy, KCU Tuban, KCU Jombang, KCU Mojokerto, KCU Bangkalan, KCP Sun City Sidoarjo, KCP Gresik, dan KCP Pamekasan.

Sedangkan di Kanwil VII Malang, akan buka 13 kantor cabang yaitu KCU Malang, KCU Borobudur, KCU Probolinggo, KCU Blitar, KCU Jember, KCU Pasuruan, KCU Banyuwangi, KCU Situbondo, KCU Madiun, KCU Kediri, KCU Tulungagung, KCP Lumajang, dan KCP Bondowoso.
(T.A039/S025)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011