Kami menghadirkan tiga showroom baru di tiga kota, yaitu Bandung, Depok, dan Bekasi
Jakarta (ANTARA) - Perusahaan furnitur Dekoruma akan membuka showroom atau Experience Center baru di tiga kota, mencakup Bandung, Depok, dan Bekasi pada bulan ini.

CEO & Co-Founder Dekoruma Dimas Harry Priawan mengatakan pembukaan toko tersebut dilakukan agar konsumen lebih nyaman berbelanja dengan melihat dan mencoba langsung produk yang ditawarkan. Selain di tiga kota tersebut, DEC juga telah hadir di Jakarta dan Tangerang.

"Kami menghadirkan tiga showroom baru di tiga kota, yaitu Bandung, Depok, dan Bekasi. Sehingga kami bisa semakin lebih dekat dengan konsumen untuk memenuhi kebutuhan home and living," kata Dimas melalui keterangan resmi pada Rabu.

Baca juga: Konsep Japandi, alternatif menata interior rumah masa kini

Dimas berharap kehadiran Dekoruma bisa membantu konsumen untuk menambahkan dekorasi yang dapat mencerminkan kepribadian pemilik rumah serta mengubah sudut rumah menjadi berkarakter.

“Kami berharap Dekoruma dapat terus menjadi teman terbaik keluarga Indonesia untuk setiap keinginan dekorasi yang indah," ujarnya.

Dekoruma Experience Center (DEC) Paskal Bandung akan dibuka pada 7 Maret. Showroom ini terdiri dari bangunan tiga lantai dengan luas lebih dari 1.200 m2. DEC Paskal Bandung menyediakan sekitar 3.000 produk furnitur dan aksesoris serta lebih dari 50 inspirasi ruang gaya Japandi.

Di Depok, DEC akan dibuka di daerah Margonda pada 15 Maret. DEC Depok ini memiliki tiga lantai dengan luas lebih dari 800 m2 yang menampung 1.500 produk furnitur dan aksesoris serta lebih dari 25 inspirasi ruang gaya Japandi.

Baca juga: Tips mendekor ulang rumah agar tak jenuh selama PPKM

Sedangkan untuk di Bekasi, DEC berlokasi di Grand Galaxy Bekasi yang akan dibuka pada 31 Maret. Dengan bangunan empat lain seluas lebih dari 700 m2, DEC Bekasi menyediakan 1.200 pilihan produk furnitur dan aksesoris serta lebih dari 20 inspirasi ruang gaya Japandi.

Melalui kehadiran DEC, konsumen memiliki kesempatan untuk mencoba secara langsung berbagai produk yang ditawarkan, dibantu oleh profesional dari tim Dekoruma di setiap showroom.

Dekoruma mengatakan pihaknya juga menyediakan layanan konsultasi langsung dengan profesional untuk jasa desain interior.

Pada saat pembukaan DEC di tiga kota tersebut, Dekoruma menawarkan sejumlah promo, seperti potongan langsung Rp100 ribu untuk 100 orang pertama dan ekstra diskon hingga Rp400 ribu. Selain itu, bagi pelanggan yang melakukan booking fee jasa interior di Dekoruma Experience Center berkesempatan mendapatkan diskon furnitur hingga Rp3 juta.

Baca juga: Kerja di rumah rasa staycation, kiat bikin kamar rasa hotel bintang 5

Baca juga: Hobi dekorasi rumah meningkat saat pandemi, penjualan IUIGA melesat

Baca juga: Kiat sulap kamar sempit jadi nyaman ditempati

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022