Program itu sebagai komitmen Telkomsel dalam mendukung event olahraga tingkat internasional di Indonesia,....
Mataram (ANTARA) - PT Telkomsel menggelar program Loyalitas Telkomsel Poin Goes to Mandalika bagi pelanggan untuk mendapatkan kesempatan menonton gratis MotoGP dan berwisata di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat.

"Program itu sebagai komitmen Telkomsel dalam mendukung event olahraga tingkat internasional di Indonesia, sekaligus mendorong kebangkitan sektor pariwisata lokal di tengah masa pandemi," kata Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi, melalui keterangan resmi di Mataram, Kamis.

Ia mengatakan program loyalitas yang menggunakan mekanisme penukaran Telkomsel poin melalui aplikasi dan website MyTelkomsel dapat dilakukan pelanggan hingga 6 Maret 2022.

Baca juga: Telkomsel Ekosistem Digital & AMAB Goto Group bentuk JV “Majamojo”, garap bisnis gaming Asia Tenggara

Pelanggan yang sudah menukarkan satu Telkomsel poin akan menerima notifikasi pesan singkat (SMS) berupa kupon lucky draw untuk tiket wisata dan nonton MotoGP yang akan digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit, pada 18-20 Maret 2022.

"Pelanggan dapat menukarkan Telkomsel poin sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan kesempatan menang yang lebih besar," ujar Fahmi.

Fahmi menambahkan pemenang program Telkomsel Poin Goes to Mandalika akan diumumkan di website resmi Telkomsel (www.telkomsel.com) pada 7 Maret 2022. Pemenang akan dihubungi secara langsung oleh perwakilan Telkomsel.

Pajak hadiah ditanggung sepenuhnya oleh Telkomsel dan tanpa ada biaya tambahan lainnya.

Baca juga: Pemerintah atasi kendala akomodasi maksimalkan penjualan tiket MotoGP

Selain tiket menonton gratis, lanjut dia, pihaknya juga berkomitmen membangkitkan industri pariwisata lokal, khususnya di Pulau Lombok, dengan menyediakan hadiah paket perjalanan selama empat hari tiga malam (18-21 Maret 2022) untuk lima pemenang beserta satu orang pendamping.

Hadiah itu terdiri atas tiket pesawat dari kota asal ke Jakarta pulang pergi (PP), pesawat Jakarta-Lombok (PP), uang saku, penginapan, akomodasi, konsumsi.

"Yang beruntung dalam program Telkomsel Poin Goes to Mandalika, tidak hanya dapat tiket nonton MotoGP Mandalika secara langsung pada 19-20 Maret 2022 (weekend pass), tapi bisa menikmati liburan di Pulau Lombok," kata Fahmi.

Pewarta: Awaludin
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2022