Jakarta (ANTARA) - Jrue Holiday melakukan floater yang memenangi pertandingan dengan sisa waktu 1,9 detik saat Milwaukee Bucks menghapus defisit 14 poin pada kuarter keempat untuk mengalahkan tim tamu Miami Heat 120-119 pada laga Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Miami memimpin 113-99 dengan sisa waktu bermain tujuh menit 12 detik, namun Bucks menutup pertandingan dengan rentetan angka 21-6 untuk menutup seri musim ini dengan rival mereka di Wilayah Timur itu dengan masing-masing dua kemenangan.

Giannis Antetokounmpo memimpin Milwaukee dengan 28 poin berkat 9 dari 20 tembakannya dan meraup 17 rebound untuk mencatat double-double kelima beruntunnya. Khris Middleton memperoleh 26 poin, dan Holiday menyumbang 25 poin serta 11 assist.

Tyler Herro memimpin Heat dengan 30 poin dari 11 dari 21 tembakan saat keluar dari bangku cadangan, serta tujuh rebound. Gabe Vincent menghimpun 21 poin, dan Bam Adebayo memasukkan 18 angka dengan 12 rebound.

Baca juga: Tiket tak terpakai debut NBA Michael Jordan laku Rp6,7 miliar

Berikut ringkasan pertandingan NBA lainnya seperti disiarkan Reuters : 

76ers 123, Knicks 108

Joel Embiid memperoleh 27 poin dan 12 rebound, Tyrese Maxey mencetak 25 poin dan tuan rumah Philadelphia mengalahkan New York.

James Harden menambah 26 poin, sembilan assist dan sembilan rebound dalam debut kandangnya di Philadelphia. Sixers mempunyai rekor 3-0 dengan Harden berada dalam susunan pemainnya. Tobias Harris mencetak 14 poin dan Matisse Thybulle menyumbang 10 bagi Sixers, yang memenangi gim keempat mereka berturut-turut.

RJ Barrett memimpin Knicks dengan 30 poin, sementara Julius Randle menambah 24. New York kalah untuk keenam kalinya berturut-turut.

Suns 120, Trail Blazers 90

Cameron Johnson mencetak 20 angka dan Deandre Ayton menambah 18 poin dan delapan rebound saat tuan rumah Phoenix mengungguli Portland.

Suns menghindari kekalahan tiga pertandingan beruntun untuk pertama kali musim ini dengan kemenangan meyakinkan yang datang tanpa diperkuat bintang lini belakang Devin Booker (protokol COVID-19) dan Chris Paul (patah ibu jari). Pemain Phoenix Jae Crowder mencatat 15 poin, lima rebound dan lima steal.

Brandon Williams mencetak 14 poin, Trendon Watford mencatat 13 poin, tujuh rebound dan enam assist, dan Drew Eubanks menambah 13 poin dan delapan rebound bagi Portland, yang kalah dengan selisih sedikitnya 30 poin untuk ketiga kalinya berturut-turut.

Baca juga: Tomas Satoransky resmi tandatangani kontrak lagi dengan Wizards

Pacers 122, Magic 114 (OT)

Malcolm Brogdon mengumpulkan 31 angka, 11 rebound dan delapan assist saat Indiana mengatasi defisit 18-poin pada kuarter ketiga untuk menuju kemenangan overtime di Orlando.

Tyrese Haliburton menyelesaikan laga dengan 21 poin, Buddy Hield menambah 17 dan Isaiah Jackson berhasil memasukkan seluruh delapan tembakannya untuk menyumbang 16 poin bagi Pacers.

Rookie Orlando Franz Wagner mencetak 28 angka, dan Mo Bamba menambah 19 poin dan 12 rebound bagi Magic.

Jazz 132, Rockets 127 (OT)

Donovan Mitchell mencetak angka tertinggi pertandingan, 37 poin, Rudy Gobert menambah dwigandanya yang ke-38 dan Utah mengatasi gim yang berakhir imbang saat bel berbunyi untuk menang di Houston dalam perpanjangan waktu (overtime).

Mitchell menambah 10 assist dan tiga steal sementara Gobert memasukkan 27 angka dan 17 rebound bagi Jazz, yang menang untuk kesembilan kalinya dalam 10 gim. Namun, Mike Conley lah yang mencetak tiga 3-pointer penting bagi Utah, termasuk dua saat overtime, dan mencetak 12 dari 15 poinnya dalam lima menit delapan detik terakhir.

Rockets, yang kalah pada laga kesebelas beruntun, memaksakan perpanjangan waktu ketika Christian Wood (24 poin, 10 rebound) memasukkan satu lemparan tiga angka saat berakhirnya waktu normal.

Thunder 119, Nuggets 107

Shai Gilgeous-Alexander mencetak 29 poin, Isaiah Roby menghasilkan angka tertinggi dalam karirnya 26 poin dan Oklahoma City menang di Denver.

Tre Mann mencetak 13 poin dan Darius Bazley menambah 12 bagi Thunder, yang memperoleh kemenangan pertama mereka di Denver sejak 9 April 2017.

Nikola Jokic memperoleh 22 angka dan 16 rebound, Bones Hyland mencetak 19 angka dan Bryn Forbes menyumbang 18 bagi Nuggets, yang kemenangan enam laga beruntunnya dihentikan. Starter Denver hanya menyelesaikan 1 dari 25 upaya dari belakang garis busur tiga angka.

Hornets 119, Cavaliers 98

Terry Rozier menghasilkan 29 poin dan Kelly Oubre Jr. menambah 19 saat Charlotte memberi tuan rumah Cleveland kekalahan kelima dalam enam pertandingan.

Poin tertinggi Darius Garland musim ini, 33 angka, memimpin Cavaliers. Ia melewatkan tiga pertandingan sebelumnya karena sakit punggung. Pelatih Cleveland J.B. Bickerstaff dikeluarkan untuk pertama kalinya dalam karir NBA-nya saat waktu tersisa delapan menit 36 detik pada kuarter ketiga. Ia protes agak terlalu keras tentang pelanggaran bloking terhadap Cedi Osman. Asisten pelatih Greg Buckner mengambil alih.

Hornets memimpin liga dalam mencetak angka dengan 114 poin per gim, sementara Cavaliers adalah tim NBA paling pelit dan hanya mampu 102. Kemenangan pada Rabu, membawa Charlotte membuat imbang seri musim ini dengan Cleveland masing-masing dua gim.

Baca juga: Isaiah Thomas merapat ke Hornets dengan kontrak jangka pendek

Pelicans 125, Kings 95

Brandon Ingram mencetak 33 poin untuk memimpin enam pencetak angka New Orleans menghasilkan dua digit angka dalam kemenangan atas tim tamu Sacramento.

Ingram mengkonversi 15 dari 19 tembakan terbuka, Jonas Valanciunas menghasilkan 17 poin dan 14 rebound, CJ McCollum dan Naji Marshall masing-masing mencetak 17 poin, Herbert Jones menyumbang 14 poin, dan Jaxson Hayes mengemas 13 saat Pelicans meningkatkan rekor menjadi 3-0 sejak jeda All-Star.

New Orleans, yang mengawali rentetan pertandingan beruntun tersebut dengan kemenangan laga tandang melawan Suns dan Lakers, telah memenangi tiga gim dengan selisih rata-rata 24,3 poin. De'Aaron Fox mencetak 25 poin, Harrison Barnes menyumbang 19, Domantas Sabonis menambah 15 poin dan 14 rebound bagi Kings, yang kalah untuk kelima kalinya dalam enam pertandingan.

Baca juga: Pelicans pukul Kings, tetap sempurna sejak jeda All-Star
Baca juga: Lampaui Michael Jordan, Trae Young prioritaskan bantu Hawks menang

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2022