Jakarta (ANTARA) - Jay Park secara resmi telah mengumumkan pendirian perusahaan label barunya bernama More Vision.

Dikutip dari Soompi, Jumat, Jay Park sebelumnya sempat mengumumkan bahwa dia akan mengundurkan diri dari posisinya sebagai CEO AOMG dan H1GHR MUSIC.

Baca juga: Jay Park umumkan mundur dari posisi CEO AOMG dan H1GHR MUSIC

Pada 18 Februari lalu, Jay Park mengumumkan melalui saluran YouTube resminya dalam sebuah wawancara “MORE TALK with Yoo Hee Yeol” bahwa dia mendirikan perusahaan hiburan baru.

Di sisi lain More Vision juga mengunggah sebuah video ke saluran YouTube resminya yang berjudul "Lebih Banyak Cinta, Lebih Banyak Tawa, Lebih Banyak Visi" yang memperkenalkan perusahaan tersebut. Dalam video tersebut, Jay Park mengungkapkan nilai dan opininya tentang cinta, tawa, dan visinya bersama-sama.

Baca juga: JAY B debut solo lewat album "SOMO:FUME" dan lagu "B.T.W"

Dia pertama kali memulai video itu dengan mengatakan bahwa karena dia mampu mengekspresikan dirinya melalui cintanya pada hip hop, R&B, dance, dan rap, dia bisa mendapatkan kesuksesan dan pengakuan darinya.

 Dia juga berbagi pendapatnya bahwa daripada menikmati dirinya sendiri, itu akan lebih berarti jika dia bisa menikmati sesuatu dengan orang lain.

“Saya terus berlari tidak peduli betapa lelahnya saya karena saya ingin menciptakan lingkungan yang lebih baik dan kehidupan yang lebih baik untuk orang-orang yang saya cintai,” ujar Jay Park.

“Orang-orang selalu mencoba memasukkan saya ke dalam kotak. Dan saya telah mencoba yang terbaik untuk tetap berada di luar kotak. Saya ingin menciptakan sesuatu yang akan dicintai oleh dunia lebih dari sebelumnya,” lanjutnya.


Baca juga: #DiRumahAja bareng Super Junior hingga TWICE di YouTube

Baca juga: Pewaris Samsung jalani sidang kasus suap


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022