Jakarta (ANTARA) - Riasan ala Korea saat ini memang sangat diganderungi oleh para wanita, sebab memberikan kesan kulit sehat alami. Setelah lip tint, kini bedak tabur pun menjadi produk yang paling dicari.

Salah satu jenama kecantikan yang menawarkan tampilan ala Korea adalah barenbliss. Setelah sukses dengan Peach Makes Perfect Lip Tint yang meraih predikat Lip Tint Korea Terfavorit, kini giliran BNB Soul-Matte Loose Powder yang viral di Tiktok dengan tagar #24HFaceSoulmatte dan #barenbliss yang sudah ditonton jutaan pengguna.

BNB Soul-Matte Loose Powder kini menjadi incaran penggemar Korean beauty di Indonesia, terbukti dengan keberhasilannya meraih predikat Produk Terlaris Brand Beauty&Care Korea Official Store dan Non-Official Store dari Compas.co, sebuah institusi riset pasar e-commerce pertama di Indonesia yang menyajikan data insight market online yang dikemas dengan santai dan mudah dimengerti.

Menurut data Compas.co, barenbliss merupakan jenama kecantikan asal Korea yang kini menjadi sangat populer dan terkenal di Indonesia. Banyak faktor yang membuat barenbliss populer di Indonesia, seperti kemasannya yang inovatif, kandungan yang kaya akan manfaat dan aman untuk semua jenis kulit.

"BNB Soul-Matte Loose Powder telah terjual puluhan ribu sejak launching tahun lalu," ujar Fivyola Hendra, Brand Director barenbliss Indonesia dalam siaran resminya dikutip Jumat.

Baca juga: Kiat hadirkan riasan bernuansa "peach", beri tampilan segar di wajah

BNB Soul-Matte Loose Powder merupakan bedak tabur yang ringan dengan aroma Sakura dan sensasi dingin untuk menyamarkan tampilan pori-pori dan kulit bebas kilap. Terdiri dari tiga varian warna, yaitu Light Vanilla Ice, Medium Mango Sorbet dan Beige Choco Float.

Bahan alaminya terbuat dari Manicouagan Clay, Clay alami yang berasal dari Kanada, kaya akan mineral dan oligo-elemen yang bermanfaat untuk mengontrol pori-pori dan sebum.

Kandungan Minthy pada BNB Soul-Matte Loose Powder merupakan senyawa alami yang terkandung di dalam daun mint, memberikan kesegaran dan sensasi dingin.

Loose powder ini juga menggunakan Seamless Look Technology atau teknologi partikel halus yang melapisi kulit dengan sempurna tanpa terlihat kering dan mengelupas.

Cara pengaplikasiannya pada wajah sangat mudah, yakni ambil bedak secukupnya menggunakan puff atau brush, kemudian aplikasikan dengan lembut pada wajah secara merata.

BNB Soul-Matte Loose Powder juga memiliki tiga keunggulan yaitu Waterproof, Oilproof dan Smudgeproof.

barenbliss percaya bahwa bahan-bahan alami dan berteknologi tinggi akan memberikan hasil yang luar biasa. Kebaikan yang terkandung dalam semua produk ini secara langsung bermanfaat bagi kulit, seperti formula penyeimbang pH, vitamin, antioksidan dan banyak lagi.

Mengusung tagline "Beauty in Joy" dan filosofi unik dari merek 'B+N+B' yang berarti terbuat dari bahan esensial murni, tidak membahayakan dan sangat nyaman (Bare essentials, No harm, and Bliss moments).

"Kami percaya cantik itu harus diciptakan secara natural, dengan viralnya BNB Soul-matte Loose Powder kami optimis untuk terus mengembangkan produk yang cocok untuk semua pecinta K-beauty di Indonesia dan akan terus menciptakan konten viral berbagai tips and trick kecantikan K-beauty melalui platform social media kami," kata Fivyola.

Baca juga: Ungkap kasih sayang lewat paket lip tint ala Korea

Baca juga: barenbliss rilis masker bibir

Baca juga: Lip tint masih jadi favorit pecinta tren K-beauty

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022