Jakarta (ANTARA) - Tori Steak, ayam panggang ala Jepang berlumur saus spesial, menjadi menu baru dari jenama San Gyu by Hangry.

Terdapat tiga pilihan saus yang bisa dicoba penikmat makanan ala Jepang, yakni Tori Steak Teriyaki, Tori Steak Hickory Smoke dan Tori Steak Nam Jim.

Baca juga: Sushi Kaiyo hadirkan "kotak harta karun" berisi andalan chef Jepang

Saus teriyaki punya citarasa asin dan manis, hickory smoke cocok untuk penyuka saus kental dengan rasa asam segar, dan saus Nam Jim khas Thailand adalah saus rempah dengan sedikit pedas. Menu ini dilengkapi salad sederhana dan katsuobushi alias serutan ikan cakalang khas Jepang.

“Menu tori atau daging ayam sendiri merupakan jenis menu kedua yang San Gyu by Hangry keluarkan dalam bentuk katsu setelah menu gyudon. Seiring dengan berjalannya waktu, San Gyu by Hangry mulai menambahkan jenis menu lain seperti variasi pada menu gyudon, onigiri bento, agemono dan minuman," kata CEO Hangry Abraham Viktor dalam keterangan resmi, Minggu.

"Dengan perkembangan ini, kami juga ingin memberikan pilihan kepada pelanggan ketika ingin menikmati menu tori. Oleh karena itu, kami mengeluarkan menu Tori Steak atau ayam panggang khas Jepang ini. Kami berharap kedepannya, San Gyu by Hangry dapat terus mengeluarkan menu-menu baru yang dijamin enak dan bisa memberikan pilihan menu makanan yang sesuai dengan selera lebih banyak pelanggan lagi.”

Tori Steak merupakan menu ayam panggang khas Jepang dengan aneka saus yang bisa dinikmati dengan nasi dalam bentuk don atau secara a la carte. Menu ini tersedia di seluruh gerai yang ada di Jabodetabek serta Bandung, dan akan tersedia di wilayah Surabaya dan Semarang.


Baca juga: Jajanan yakitori baru di "Little Tokyo" Melawai, Blok M

Baca juga: San Gyu hadirkan menu bento isi nasi kepal Jepang

Baca juga: Unagi, makanan mewah musim panas di Jepang

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022