Jakarta (ANTARA) - Ricky Harun berkolaborasi dengan jenama Koze Indonesia mengenalkan koleksi terbaru bertajuk "Diversity" yang mengangkat nilai sosial keragaman dan toleransi terhadap sesama.

Baca juga: Brand lokal bukuqu cari ilustrator untuk kolaborasi

Koleksi ini diluncurkan dengan harapan bisa mengingatkan masyarakat sikap saling menghargai dan menerima keunikan tiap orang. Koleksi ini menawarkan ragam kaos dengan tampilan sederhana dengan warna membumi, ditambah aksen simbol sebagai representasi makna keragaman. Aksen simbol merupakan rancangan dari Ricky Harun.

"Tema diversity yang kami angkat bersama Ricky Harun, secara tidak langsung juga menggambarkan DNA dari produk kami. Tema keberagaman ini pun disambut positif oleh Ricky Harun yang juga ingin menyampaikan pemikiran tentang perbedaan yang bisa mempersatukan, walaupun memiliki perbedaan nilai atau latar belakang, namun kita sebagai manusia harus bisa bersikap down to earth dan menghormati serta menghargai satu sama lain,” kata pendiri Koze Indonesia, Hendry Liauw, dikutip dari keterangan resmi, Minggu.

Ricky menuturkan, inspirasi dari koleksi ini adalah pesan yang harus diingat dan disampaikan ke generasi selanjutnya.

"Fungsi dan kegunaan kaos adalah memberikan kenyamanan dan bisa dipakai untuk siapa saja mulai dari usia muda maupun tua bahkan semua gender. Spirit dari koleksi ini adalah 'Diversity' dan 'down to earth' yang diterapkan juga pada pattern dan ilustrasi dengan tone 'earthy'," kata Ricky.

Kolaborasi ini juga melahirkan inovasi dan keunikan baru dari segi fesyen kepada masyarakat terutama untuk kaos polos. Dalam koleksi kali ini, desain printing pattern graphic tees menjadi ide dan kreasi eksklusif antara Koze dan Ricky Harun. Selain itu, Koze juga meluncurkan kaos dengan warna pastel earthy yang terdiri dari 4 model berbeda mulai dari long sleeve soft pink dan tosca, serta oversize comfort black and white.



Baca juga: Wallts kenalkan "love language" di Hari Valentine

Baca juga: 10 "brand fashion" lokal siap unjuk gigi di Paris Fashion Week 2022

Baca juga: M231 luncurkan koleksi bertema Marvel

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022