Jakarta (ANTARA) - Platform Vidio bersama MVP Entertainment meluncurkan Vidio Original Series terbaru dengan genre drama komedi yang akan tayang eksklusif di Vidio mulai 9 Maret 2022 berjudul "Suami-Suami Masa Kini".

"Series Suami-Suami Masa Kini (SSMK) ini merupakan salah satu series komedi pertama Vidio yang menghadirkan tema persahabatan dan keluarga. Kekuatan SSMK diharapkan Vidio dapat menggaet penonton pria, khususnya yang sudah dewasa dan berkeluarga, hingga mereka bisa merasa relate dengan cerita ini.” ujar Tina Arwin selaku Chief of Content Officer Vidio saat diskusi daring, Senin.

Baca juga: Komorebi, brand makanan Jepang siap saji rintisan Tarra Budiman

Suami-Suami Masa Kini, menceritakan tentang empat pria dewasa dengan drama kehidupan rumah tangga masing-masing. Tiga orang di antara mereka yang sudah menyandang status suami dan satu masih melajang. Series ini ditulis oleh Imam Darto, komedian yang juga dikenal sebagai aktor, penulis skenario, pembawa acara dan penyiar radio.

"Wahai para suami, dijamin kalian akan melihat diri kalian di salah satu dari empat tokoh suami ini. Yuk, ketawain diri sendiri lewat mereka," kata Imam Darto.

"Buat para istri, tenang saja kalau kalian mau menjambak, mencubit atau menampar suami-suami ini karena masih bisa diwakilkan oleh istri-istri di series Suami-Suami Masa Kini. Biar saja mereka yang ribut rumah tangganya, para istri tenang-tenang saja nonton ini di rumah," sambungnya.

"Suami-Suami Masa Kini" diperankan oleh Ringgo Agus Rahman sebagai Yuda Pradana, Tanta Ginting sebagai Faisal Setiawan, Tarra Budiman sebagai Tobi Lesmana dan Marcel Darwin sebagai Raka Bumi.

Serial terbaru dari Vidio ini akan tayang di Vidio pada 9 Maret 2022. Di hari penayangan, penonton bisa langsung menyaksikan 3 episode pertama. Episode pertama dan kedua bisa ditonton gratis. Episode baru akan tayang setiap Rabu dan Minggu pukul 00.00 WIB dengan total 13 episode.


Baca juga: Pulih dari masalah narkoba, Dwi Sasono kembali berakting

Baca juga: Cara Hanggini dalami peran sebagai dokter

Baca juga: Vidio raih investasi 150 juta dolar AS dari Affinity Equity Partners

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022