Jakarta (ANTARA) - Dua pemain Persib Bandung Mohammed Rashid dan Marc Klok mengaku antusias menyongsong laga yang masih tersisa di BRI Liga 1 2021/2022 demi membawa Pangeran Biru menjadi juara.

Rashid, dikutip dari laman resmi klub, Senin, bersyukur atas kemenangan Persib pada laga kontra Persiraja Banda Aceh, Sabtu (5/3) lalu yang membuat timnya meraih tambahan tiga poin.

Kini, Persib berada sebagai "runner up" klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan 60 poin, atau hanya selisih tiga poin dengan Bali United di pemuncak klasemen.

"Alhamdulillah atas tambahan tiga poin lainnya dan kami akan terus berusaha untuk bisa sampai ke posisi tertinggi. Insyallah," kata pemain asal Palestina tersebut.

Baca juga: Persib Bandung kalahkan Persiraja meski jalannya laga sempat ditunda

Setelah menghadapi Persiraja, Persib masih menyisakan setidaknya lima laga lagi, yakni melawan Arema FC, Persebaya Surabaya, Madura Unjtes, Persik Kediri, dan Barito Putera.

Senada, gelandang Pangeran Biru Marc Klok tak kalah menyampaikan antusiasmenya menghadapi sisa laga di kompetisi musim ini.

Apalagi, Klok belakangan ini terpilih sebagai pemain terbaik pilihan Bobotoh pada laga kontra Persiraja atas kontribusinya dalam memberikan dua umpan berbuah gol kepada Erwin Ramdani dan David da Silva.

"3 poin lainnya, 2 assists lainnya. Ayo! 5 laga terakhir lagi bagi PERSIB!," ujar pemain bernomor punggung 23 tersebut.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts juga memastikan tetap memberikan program terbaik bagi pemainnya dan berusaha sebaik mungkin tetap siap menatap laga selanjutnya.

"Kami telah berusaha sebaik mungkin untuk bisa membuat pemain kembali bugar, walau ini akan sangat sulit. Kami akan berusaha sebaik mungkin dan kita lihat saja sejauh mana kami bisa melangkah," pungkas Robert.

Baca juga: Bhayangkara FC tumbangkan PSS 2-1
Baca juga: Bali United belum pikirkan juara Liga 1 pilih fokus hadapi Persiraja

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2022