Jakarta (ANTARA) - Musisi Hip Hop Dylan Pearce meluncurkan single berjudul "Ridin' Through", lagu pertama dari mini album yang akan segera dirilis bertajuk "EPISODIC".

Single "Ridin' Through" menceritakan seseorang yang berusaha untuk beradaptasi dengan kehidupan yang dia jalani menjadi rumit.

"Dalam single ini, aku juga berbicara tentang ketidaktahuanku tentang hidup. Aku yang masih dibutakan oleh kebohongan yang diceritakan oleh orang-orang sekitar," kata Dylan melalui keterangan resminya, Selasa.

Baca juga: Mengenal lagu baru dan mengenang Naif di mini konser Mr. Jarwo

"Tapi, di lagu ini juga, aku belajar sesuatu dan melanjutkan ke fase adaptasi dan mencari tahu cara berjalan sendiri,” lanjutnya.

Video musik dari single "Ridin' Through" juga telah dirilis. Dalam video tersebut, Dylan menunjukkan perjuangan keras dari seseorang yang mempercayai hal tidak benar yang berujung pada harapan palsu.

Sosok tersebut kemudian menghadapi realita yang membuatnya bersedih dan berharap semua yang dia alami hanyalah mimpi.

Single "Ridin' Through" sudah bisa didengarkan di seluruh platform streaming digital sementara video musiknya dapat ditonton di YouTube. Sementara itu, mini album "EPISODIC" direncanakan rilis pada pertengahan tahun ini.

Baca juga: Dylan Pearce ajak pendengar tidak menyerah lewat "Visions"

Baca juga: Suara Kayu gaet musisi Malaysia hadirkan lagu baru "Obat Rindu"

Baca juga: Mezzaluna rilis "I Beg", terinspirasi dari lagu tema "James Bond"

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022