Jakarta (ANTARA) - Sederet musisi tanah air yakni grup Padi Reborn, Maliq & D'Essentials, RAN, Samsons, Pamungkas, Feel Koplo dan Ninda Felina akan tampil dalam gelaran Festival Musik Spektakuler One Stop Music Entertainment pada 19 dan 20 Maret 2022 di Sirkuit Pertamina Mandalika, Nusa Tenggara Barat.

Mereka nantinya menggelar pertujukkan pada setiap akhir pertandingan balapan dengan konsep panggung megah dan permainan multimedia sehingga menjadikannya One Stop Music Entertainment setelah acara nonton pertandingan MotoGPTM.

Mengusung tajuk BNI Mandalika Music Vibes yang menjadi bagian dari rangkaian acara MotoGPTM 2022 “Pertamina Grand Prix of Indonesia”, pertunjukkan yang diselenggarakan New Live Entertainment (NLE) bekerjasama dengan InJourney dan ITDC ini juga akan menghadirkan “Surprise Performance”.

“Pertunjukkan BNI Mandalika Music Vibes ini akan seru dan spektakuler, di lokasi sirkuit kebanggaan Indonesia, Pertamina Mandalika International Street Circuit," kata Project & Creative Director dari New Live Entertainment Dino Hamid melalui siaran persnya, ditulis Selasa.

"Selain menghadirkan musisi-musisi ternama yang akan menghibur dengan konsep spectacular stage, akan ada juga spot-spot keren yang ‘instagramable’ yang bisa digunakan untuk berswafoto atau selfie bersama teman dan kerabat," sambung dia.

Semua pemegang tiket nonton MotoGPTM bisa langsung menyaksikan acara ini. Untuk pembelian tiket dapat diperoleh melalui outlet ticket box resmi berikut: tiket.com, tiketapasaja.com, MyPertamina, Dyandra, Livin By Mandiri, Xplorin, Loket.com, Go-Tix, Tokopedia dan BookMyShow.

Baca juga: Rilis single baru, Padi Reborn ajak choir "Mahadewi" dan anak-anak

Baca juga: Rilis lagu "Memberi Makna Indonesia", Padi Reborn tebar spirit positif

Baca juga: Padi Reborn dan keluarga alumni UGM rilis kolaborasi musik

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022