Jakarta (ANTARA) - Minnesota Timberwolves menerkam habis Portland Trail Blazers dengan skor telak 124-81 dalam lanjutan NBA di Target Center, Minneapolis, Senin waktu setempat (Selasa WIB).

Marjin yang begitu lebar memberi kesempatan Timberwolves untuk mengistirahatkan bintang mereka Karl-Anthony Towns sejak kuarter ketiga masih menyisakan lima menit 56 detik.

Meski beristirahat di bangku cadangan sepanjang kuarter pemungkas dan secara keseluruhan hanya melantai sekira 24 menit, Towns sudah menorehkan penampilan dominan berupa catatan dwiganda 27 poin dan 13 rebound.

Baca juga: Joel Embiid pandu Sixers perburuk tren kekalahan beruntun Bulls

Malik Beasley menambahkan 19 poin sementara Naz Reid memimpin barisan pemain cadangan dengan dwiganda 18 poin dan 11 rebound demi membantu Timberwolves melanjutkan tren positif lima kemenangan beruntun.

Trail Blazers semakin pincang karena absennya Jusuf Nurkic menyusul bintang utama mereka Damian Lillard yang belum jelas linimasa kembalinya setelah pemulihan operasi abdominal.

Bahkan sepanjang laga ini, Trail Blazers gagal mencapai tingkat akurasi 30 persen baik dari percobaan tembakan terbuka maupun tripoin.

Brandon Williams jadi penopang tim tamu dengan raihan 27 poin diikuti Keon Johnson yang mencetak 14 poin serta masing-masing 11 poin dari Trendon Watford dan Keljin Blevins ketika Trail Blazers menelan lima kekalahan beruntun mereka, demikian catatan situs resmi NBA.

Kedua tim dijadwalkan bermain lagi pada Rabu (9/3) waktu setempat saat Trail Blazers melanjutkan tur tandang ke markas Utah Jazz dan Timberwolves menyambut kedatangan Oklahoma City Thunder di Minneapolis.

Baca juga: Cade Cunningham pimpin Pistons taklukkan Hawks lewat tambahan waktu
Baca juga: LeBron James absen lawan Spurs karena nyeri lutut 'signifikan'

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022