Jakarta (ANTARA) - Julius Randle memborong 46 poin dan 10 rebound saat membimbing New York Knicks mengatasi Sacramento Kings 131-115 di Golden 1 Center, California, Senin waktu setempat (Selasa WIB), demi kemenangan beruntun pertama mereka sejak terakhir kali merasakannya dua bulan lalu.

Randle mencetak 32 dari 46 poinnya tersebut di paruh kedua pertandingan untuk menyokong kebangkitan Knicks yang sempat tertinggal sejauh 20 poin di dua kuarter awal.

Sebuah rentetan angka 18-4 di pertengahan kuarter ketiga menjadi pondasi kebangkitan Knicks yang berbalik memimpin 83-80 atas Kings sebelum menutup periode itu dengan keunggulan 92-87.

Baca juga: Jokic triganda lagi, Nuggets buat Warriors kalah lima laga beruntun

Randle lantas mencetak 22 poin di kuarter keempat untuk menopang laju Knicks mengalahkan Kings demi merawat asa playoff mereka berbekalkan catatan menang kalah 27-38 di urutan ke-12 klasemen Wilayah Timur.

RJ Barrett menambahkan lewat kontribusi meratanya berupa 29 poin, delapan rebound dan enam assist, Immanuel Quickley mencetak 27 poin dan enam rebound dari bangku cadangan, sementara Evan Fournier turut menyumbang 15 poin.

De'Aaron Fox memimpin tuan rumah dengan 24 poin, Harrison Barnes mencetak 23 poin dan Domantas Sabonis mengemas dwiganda 19 poin serta 13 rebound.

Donte DiVincenzo dan Davion Mitchell masing-masing mencetak 13 poin dan 10 poin dari bangku cadangan bagi Kings yang tak beranjak dari urutan ke-13 Wilayah Barat dengan 24-43 demikian catatan situs resmi NBA.

Kedua tim dijadwalkan melantai lagi pada Rabu (9/3) saat Kings menghadapi Denver Nuggets dan Knicks melawat ke markas Dallas Mavericks.

Baca juga: Spurs kalahkan Lakers, Gregg Popovich cetak rekor kemenangan NBA
Baca juga: Tyler Herro cetak 31 poin untuk pimpin Heat kalahkan Rockets
Baca juga: Luka Doncic dominan lawan Jazz, Mavericks menang lima gim beruntun

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022