Jakarta (ANTARA) - Tema "Lawan Bias Gender lWD 2022" kembali menginspirasi Blibli untuk menyerukan dukungan kepada setiap perempuan agar berani melepaskan diri dari stigma. Selain itu kampanye juga menyerukan agar perempuan bangga menjadi dirinya sendiri.

Hal ini diwujudkan lewat Festival Belanja Cantik "Be the Original You" yang akan berlangsung pada 8 hingga 14 Maret 2022. Hadir dengan beragam produk yang dijamin orisinal memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia untuk bisa mengekspresikan jati diri dalam kesehariannya.

Baca juga: Cegah barang palsu & bajakan, Blibli pastikan "seller" patuhi HKI

Setiap perempuan memaknai cantiknya masing-masing dan berdasarkan sebuah riset tahun 2021, saat ini definisi cantik bagi perempuan Indonesia adalah kecantikan dari dalam. Tercatat 56 persen perempuan Indonesia merasa cantik ketika bahagia, dan 48.9 persen merasa cantik ketika berpikir positif.

“Perubahan cara pandang perempuan atas definisi cantik menjadi salah satu acuan kami untuk terus fokus pada segmen ini," ujar SVP Brand Strategy Blibli Marlen Deine melalui keterangannya, Selasa.

Melalui Festival Belanja Cantik "Be the Original You" Blibli ingin menghadirkan berbagai produk kurasi kebutuhan perempuan Indonesia untuk membantu mereka tampil percaya diri sesuai jati dirinya.

"Tidak hanya itu, kami juga menginspirasi perempuan Indonesia untuk dapat bangga dengan diri mereka serta berani keluar dari stigma dan menciptakan perubahan positif," tambah Marlen.

Blibli juga menghadirkan cerita inspiratif dari influencer serta selebriti Indonesia Tantri Namirah, Karin Novilda dan Putri Estiani alias RamenGvrl untuk dapat menyemangati perempuan Indonesia untuk mengapresiasi kecantikan dari dalam diri.

Baca juga: Blibli "Gadgetronic" jawab tingginya permintaan ponsel & elektronik

Festival ini menawarkan beragam promo terbaik mulai dari cashback voucher antara 15 persen hingga 50 persen bagi pengguna baru maupun pelanggan setia Blibli.

Tidak hanya itu akan ada Brand Night Sale Total Diskon hingga 1 Juta, Exclusive Brand Deal, Voucher Discount Bank Partner, Clearance Sale Last Stock up to 90%, serta Refer and Earn Program dengan kesempatan memenangkan voucher belanja hingga 300ribu, serta ratusan voucher belanja kategori Lifestyle di Blibli.

Lebih lanjut, di Festival Belanja Cantik ‘Be the Original You’ Blibli pun berkolaborasi dengan 3 sosok perempuan berani menjadi diri sendiri untuk hadirkan kurasi produk terbaik dan pasti original bagi perempuan Indonesia.

“Melalui Festival Belanja Cantik ‘Be The Original You’, Blibli menegaskan komitmen untuk mendukung gaya hidup pelanggan khususnya perempuan untuk senantiasa menjadikan orisinalitas sebagai norma. Untuk itu, inovasi yang kami hadirkan tidak hanya memberikan pengalaman berbelanja online yang seamless, terintegrasi, dan worry-free seperti produk pasti original, sehingga pelanggan pasti puas, pasti di Blibli,” tegas Marlen.

Blibli bekerja sama dengan beragam brand lokal dan global seperti Adidas, Erigo, Giordano, Levi's, Wardah, L'Oreal, Somethinc, Unilever, Realfood, hingga Philips serta menghadirkan beragam rekomendasi produk mulai dari skincare, make up, fashion, kitchen & food, home sekaligus produk yang mendukung relaksasi seperti manicure set, voucher treatment, hobi seperti peralatan melukis dan beragam gawai.

Untuk memastikan kepuasan pelanggan dalam setiap pengalaman berbelanja online, Blibli menghadirkan customer service berkualitas unggul melalui layanan 24/7 Blibli Customer Care via live chat, email, telepon, WhatsApp, dan media sosial.


Baca juga: Blibli jadi tempat magang favorit Kampus Merdeka

Baca juga: Yamaha Fazzio Hybrid - Connected jadi motor terlaris di Blibli

Baca juga: Bunga Citra Lestari jadi duta merek Blibli

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022