Jakarta (ANTARA) - Aktris Cassandra Lee memainkan dua karakter sekaligus dalam sinetron "Nania Lain Dunia" yang tayang di platform Vidio.

Seperti para pemain lainnya, Cassandra dituntut untuk memainkan dua peran, yakni Amara di dunia nyata dan Amara saat berada dalam dunia paralel.

Baca juga: "Nania Lain Dunia" sajikan kisah kehidupan paralel

Cassandra menggambarkan bahwa karakter yang diperankannya dalam dunia nyata memiliki sifat yang munafik dan "bermuka" dua.

"Dia kalau dari tampilannya tuh berprestasi gitu dan baik, tapi tiba-tiba ada sikapnya yang kayak nusuk dari dari belakang," ujar Cassandra dalam jumpa pers virtual Vidio Sinetron "Nania Lain Dunia", Selasa.

Sementara itu, karakter Amara di dunia lain sedikit berbeda. Dia digambarkan sebagai penguasa sekolah, populer, modis dan sering merundung temannya.

Bagi Cassandra, lebih mudah memerankan sosok Amara di dunia lain, dibandingkan dengan yang nyata. Sebab, Amara di dunia lain memiliki sifat berterus terang dan tidak pura-pura.

"Yang di dunia lain lebih mudah karena lebih straight to the point dengan kelakuan dia. Kalau di dunia real agak susah karena dia kan munafik," kata Cassandra.

"Nania Lain Dunia" tayang mulai 8 Maret 2022 di Vidio secara gratis. Serial ini juga menampilkan Dania Salsabilla dan Ciccio Manassero.



Baca juga: Vidio rilis original series terbarunya "Suami-Suami Masa Kini"

Baca juga: Pulih dari masalah narkoba, Dwi Sasono kembali berakting

Baca juga: Cara Hanggini dalami peran sebagai dokter

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022