Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Brigita Meliala atau dikenal dengan nama panggung Idgitaf akan mengadakan pertunjukan musik dengan membawakan mini album "Semoga Sembuh" pada 20 Maret di Cultural Hall, Pos Bloc Jakarta.

Pertunjukan tersebut diadakan dengan konsep intimate session. Selain menampilkan deretan lagu dalam album tersebut, ia juga akan menyanyikan sejumlah lagu lain yang tidak masuk di dalam album serta lagu cover.

Pertunjukan direncanakan untuk tidak hanya berfokus pada musik, tetapi juga akan hadir dengan panggung yang bercerita sehingga memberi pengalaman kepada penonton untuk turut merasakan makna dari karya tersebut.

“Mengingat ini konser intim, aku pasti banyak ngobrol. Aku bakal meluangkan waktu untuk tidak hanya menjelaskan karyanya tentang apa. Tapi, ada resonansi ke orang-orang yang mendengarkan dan semoga bisa saling berbagi cerita di saat yang sama,” kata penyanyi yang akrab disapa Gita itu melalui keterangan resmi, Selasa.

Baca juga: IDGITAF rayakan kenestapaan hidup lewat "Berlagak Bahagia"

Melalui intimate session, Gita memiliki ambisi agar orang-orang yang selama ini mendengarkan karyanya tidak lagi sekadar menjadi penikmat dari balik layar telepon genggam.

“Aku yakin semuanya intim dari cara nanti aku ngobrol, dari musik yang nanti aku bawa cuma eksklusif di situ, dari konsep yang aku bawa, dan dari pesan secara keseluruhan 'Semoga Sembuh' itu sendiri semuanya akan menjadi sesuatu yang intim dan cuma hari itu aja terjadi,” ujarnya.

Untuk pertunjukan tersebut, Gita menyiapkan aransemen musik setiap lagu yang disebut akan berbeda 180 derajat dibandingkan versi asli. Lagu-lagu yang akan ditampilkan termasuk "Berlagak Bahagia", "Sekuat Sesakit", "Takut", "Kasur Tidur", dan "Semoga Sembuh".

Pembelian tiket masuk pertunjukan "Semoga Sembuh – Intimate Session" dijual terbatas yang bisa didapatkan melalui Loket.com mulai hari Senin (7/3). Harga tiket reguler dipatok seharga Rp125 ribu sementara premium seharga Rp175 ribu.

Baca juga: Idgitaf berikan paket kesembuhan luka lewat "Semoga Sembuh"

Baca juga: Idgitaf rilis single "Takut", ajak pendengar normalisasi rasa khawatir

Baca juga: JESSEN rilis album debut "Jilid 1"

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022