Jakarta (ANTARA) - Luka Modric mengaku akan senang bermain bersama Kylian Mbappe untuk Real Madrid yang akan menjamu Paris Saint-Germain dalam pertandingan Liga Champions, Kamis dini hari lusa.

Madrid tertinggal 0-1 dari PSG pada leg pertama di Paris, ketika Mbappe mencetak gol penentu kemenangan yang menakjubkan yang membuat klun kota Paris itu mengungguli mereka untuk berburu tempat perempat final.

Mbappe sendiri masih diragukan tampil dalam laga leg kedua di Santiago Bernabeu setelah cedera saat latihan Senin. Pelatih PSG Mauricio Pochettino berjanji untuk terus mengabari perkembangan terbaru soal Mbappe.

Baca juga: Mbappe masuk skuad PSG hadapi Real Madrid
Baca juga: PSG akan sekuat tenaga cegah Mbappe gabung Madrid


Tetapi pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan Madrid sedang "bersiap seolah-olah Mbappe akan bermain".

Kontrak pemain berusia 23 tahun itu di PSG akan berakhir musim panas tahun ini ketika dia luas diperkirakan bakal merapat ke Real Madrid ketimbang menandatangani kontrak perpanjangan.

"Kami semua ingin bermain dengan pemain hebat dan jelas Kylian salah satunya,” kata Modric dalam konferensi pers seperti dikutip AFP, Selasa.

"Tentu saja saya ingin bermain bersama dia dalam tim saya, tetapi mari kita lihat apa yang terjadi. Dia bermain untuk Paris. Bagi kami, sangat sulit membahas pemain yang tidak ada di sini, tim lain bisa marah dan bisa menafsirkan buruk, - tapi tentu saja saya tidak beranggapan ada pemain yang tak mau bermain bersama dia dalam timnya."

Baca juga: Ancelotti sebut dukungan suporter jadi keuntungan untuk Real Madrid

Ancelotti memprediksi Mbappe akan mendapat sambutan hangat dari pendukung Madrid di Santiago Bernabeu. "Sejarah Bernabeu mengatakan pemain bagus selalu disambut meriah," kata dia.

"Kami akan menyiapkan pertandingan seolah Mbappe akan dimainkan," tambah Ancelotti.

Real Madrid tak diperkuat Casemiro yang diskors, sementara Toni Kroos masih berusaha memulihkan diri dari cedera hamstring.
 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2022