Jakarta (ANTARA) - Gerai multi brand activewear dan sepatu anak Wilio di Hari Perempuan Internasional ini mengajak para ibu menjadi bagian dari Willio Super Mom Squad.

Ini merupakan bentuk dukungan terhadap para ibu yang penuh energi dalam menjalani berbagai peran setiap hari, mulai dari menjadi istri, ibu yang mengurus anak, mengatur keuangan keluarga, mengelola kebutuhan rumah tangga, bahkan tak sedikit yang turut membantu perekonomian keluarga dengan bekerja.

"Kami sangat menghargai sosok perempuan, tak terkecuali para ibu di luar sana, sebab mereka telah memahami kebutuhan anak-anaknya meski belum hadir di dunia, dan belajar tanpa henti mengenai tumbuh kembang anak setiap waktu," kata Brand Director Wilio Lee Scott James Walker melalui keterangannya, Rabu.

"Wilio pun turut serta membantu para ibu, karena kami memiliki nilai yang sama, yaitu mau mendukung tumbuh kembang anak-anak dan memahami bagaimana memenuhi kebutuhan harian mereka," imbuhnya.

Selebriti Shareena Delon berbagi, menjadi seorang ibu dari dua anak aktif, yaitu Ryshaka Dharma Situmeang dan Sea Dedari Situmeang, membuat dirinya terus belajar setiap harinya, termasuk saat mempersiapkan kebutuhan ketika mengajak kedua anak berliburan.

"Demi melindungi anak-anak dari teriknya matahari, aku pakaikan topi dan sporty outfit yang memiliki bahan menyerap keringat. Selain itu, untuk memudahkan kedua anakku membawa barang-barang pribadi mereka seperti mainan atau camilan favorit, aku siapkan ransel yang bisa di mix dan match dengan sepatu atau sandal yang nyaman dipakai lari, bahkan lompat-lompatan saat bermain," tutur Shareena.

Salah satu fakta penting dan berguna tentang kaki anak, adalah struktur kompleks yang terdiri dari 26 tulang. Tulang-tulang kaki dirancang untuk menopang seluruh tubuh, beradaptasi dengan permukaan yang tidak rata dan menyerap goncangan.

Kaki bayi mengandung lebih banyak tulang rawan daripada tulang, yang seiring waktu akan menyatu dan mengeras menjadi tulang dewasa. Meskipun struktur kaki berkembang sepenuhnya pada dua tahun pertama, tulang itu sendiri tidak sepenuhnya berkembang dan mengeras sampai sekitar usia 13 tahun.

Inilah mengapa sangat penting untuk memiliki sepatu yang baik sejak dini, sehingga tulang dibiarkan tumbuh dan berkembang secara alami.

Oleh karenanya, Wilio menghadirkan sederet rangkaian sepatu yang memiliki bahan sepatu berbeda, seperti kulit dan kanvas yang cocok bagi sepatu anak-anak karena memiliki daya tahan yang lama dan bernapas serta fleksibel saat digunakan.

Baca juga: Wilio hadirkan koleksi kolaborasi Adidas dan Disney

Baca juga: Wilio dan Stayhoops kolaborasi hadirkan koleksi baru kaos kaki anak

Baca juga: PTM mulai dihelat, Wilio hadirkan koleksi baru Asics dan Saucony

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022