Sutradara membawa ide-ide baru setiap kali ke lokasi syuting.
Jakarta (ANTARA) - Yoo Yeon-seok dan Ye Ji Won akan tampil di film buatan sutradara asal Prancis Denis Dercourt berjudul "Vanishing".

"Sutradara membawa ide-ide baru setiap kali ke lokasi syuting. Dia akan menerima banyak ide yang disarankan oleh para aktor dan ditanggapi dengan baik," ungkap Yoo Yeon-seok dikutip dari Korea Times, Kamis.

Dalam film ini, Denis akan memadukan dua budaya yakni Korea dan Eropa. Dia juga mengatakan bahwa hal ini merupakan suatu kehormatan untuknya dapat membuat film di Korea.

"Merupakan suatu kehormatan bagi sutradara Prancis untuk membuat film Korea. Saya ingin memiliki campuran dua budaya melalui pembuatan film di Korea," kata sutradara itu dikutip dari Korea Times, Kamis.

Yoo Yeon-seok dan Ye Ji Won akan beradu akting dengan aktris Prancis Olga Kurylenko. "Vanishing” berkisah tentang ilmuwan forensik Alice yang diperankan Olga Kurylenko yang mengunjungi Korea untuk sebuah konferensi.

Detektif Korea Jin-ho yang akan diperankan oleh Yoo Yeon-seok memintanya untuk membantu mengidentifikasi tubuh korban dalam kasus pembunuhan, dan, saat mereka menggali kasus tersebut, mereka menemukan petunjuk bahwa itu terkait dengan sindikat perdagangan organ.

Sutradara yang sebelumnya bekerja dalam film drama “Tomorrow at Dawn" itu, juga mengungkapkan kegembiraannya memimpin proyek global dan kesempatan untuk melakukan produksi film di Korea.

"Produser berkata kepada saya, 'Apakah Anda ingin syuting di Korea? Saya punya proyek di sana.' Dan saya melompat pada kesempatan itu karena, bagi kami, ini adalah kesempatan luar biasa untuk syuting di Korea," katanya.

“Saya pikir Korea tidak dapat memahami bagaimana Korea tercinta di dunia sekarang. Semua orang menantikan proyek dan film Korea. Jadi saya pikir jika saya mengambil proyek ini, saya akan tahu bagaimana orang Korea di industri perfilman akan bekerja dan aktor Korea yang sangat terkenal di dunia. Jadi itu adalah kesempatan besar,” lanjutnya.

Aktor Yoo Yeon-seok mengatakan dia juga menikmati pengalaman baru bekerja dengan aktor dan sutradara global, terutama melalui masa-masa sulit pandemi.

“Meskipun kami berbicara bahasa yang berbeda, sangat menyegarkan untuk melalui proses pembuatan adegan bersama dengan Kurylenko. Meskipun kami syuting di Korea, aku telah melalui begitu banyak pengalaman baru,” katanya.

“Vanishing" dijadwalkan akan tayang di bioskop lokal pada 30 Maret mendatang.
Baca juga: Kesan Yoo Yeon-seok terlibat dengan aktor cilik di "Hospital Playlist"

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2022