Jakarta (ANTARA) - Fariz RM berkolaborasi dengan Arya Novanda dengan merilis lagu berjudul "Dat Thang".

Kolaborasi dari dua generasi ini melahirkan genre baru yang merupakan perpaduan antara musik populer yang mewakili Fariz di tahun 80an dan blues dari Arya di masa kini.

"Kolaborasi single 'Dat Thang' ini merupakan penyatu pola pikir aku bersama Fariz RM, ia bukan hanya memainkan instrumen, tapi komposisi Fariz lah yang memberi warna di lagu ini menjadi bernyawa, dan menjadi musik yang authentic dan genre-less," ujar Arya dalam siaran resminya dikutip pada Kamis.

Baca juga: Plataran Indonesia akan gelar konser All Star Legends

"Dat Thang" bercerita tentang gairah anak muda laki-laki maupun perempuan di gemerlapnya pesta di dunia malam yang menggoda. Proses penggarapan berlangsung selama 4 bulan dan lagu ini merupakan bagian dari mini album yang rencananya dirilis secara internasional.

"'Dat Thang' merupakan single pembuka dari EP yang akan aku rilis nanti, totalnya ada lima single, rencananya akan dirilis di tahun ini juga, dan single lainnya juga akan ada kolaborasi aku dengan musisi Indonesia lainnya," kata Arya.

Fariz RM adalah musisi dan hitmaker yang karya-karyanya populer di era 1980-an hingga kini. Sedangkan Arya Novanda juga sudah tak asing di kalangan musisi milenial bergenre musik blues. Dia telah merilis banyak lagu termasuk "The Wonder".

Baca juga: Empat musisi muda akan kolaborasi dengan Fariz RM 25 Januari

Baca juga: Alasan D'Masiv gandeng Fariz RM di single terbaru

Baca juga: Sukses rilis EP Album Fariz RM, Musik Taman akan jadi program reguler




 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022