Jakarta (ANTARA) - Aplikasi Lilla hadir dengan 2-in-1 feature di Indonesia yang dilengkapi dengan fitur andalan untuk membantu dan mempermudah peran ibu di segala kondisi, serta mempermudah untuk penuhi kebutuhannya dan si kecil.

"Hadirnya Lilla tidak hanya akan membantu ibu memenuhi kebutuhan bagi dirinya dan buah hati, tetapi juga menjadi rujukan informasi terpercaya yang kami kurasi dari para ahli," kata General Manager Lilla, Nurul Sulisto, dikutip pada Kamis.

"Kami paham betapa pentingnya untuk memiliki support system yang saling terintegrasi untuk kemudahan ibu dalam memenuhi segala kebutuhannya, sehingga Lilla turut mengembangkan ekosistem lengkap ini dengan memposisikan ibu sebagai fokus utama untuk segala langkah inovasi kami," imbuhnya.

Baca juga: Aplikasi Tentang Anak hadirkan beragam informasi soal pengasuhan anak

Terdapat empat fitur utama dalam aplikasi Lilla yang dapat menjadi andalan dan teman setia para ibu.

Pertama, Easy shopping yang menghadirkan smart shopping filter yang dapat memberikan rekomendasi produk dan kategori yang menyesuaikan dengan tahap tumbuh kembang anak.

Produk yang tersedia sudah terkurasi yang tentunya berkualitas, bersertifikasi BPOM, Kemenkes dan SNI, sehingga terjamin aman bagi ibu dan buah hati. Dengan adanya rekomendasi produk ini, proses berbelanja akan menjadi lebih mudah dan cepat karena sesuai dengan kebutuhan ibu di kondisi tertentu.

Lebih lanjut, Motherhood tracker. Dalam perjalanan seorang ibu, melakukan pemantauan terhadap mengamati setiap fase perkembangan anak sedari masa kehamilan, kelahiran hingga anak mulai memasuki tahapan usia selanjutnya, perlu dilakukan agar tumbuh kembang anak lebih terkontrol.

Tracker dalam aplikasi juga dilengkapi dengan informasi dan tips dari para ahli, seperti misalnya mengenai nutrisi yang diperlukan di setiap tahap perkembangan.

Selain itu, terdapat juga daftar kegiatan yang perlu dilakukan oleh ibu dan ayah setiap minggunya yang disesuaikan dengan kondisi anak.

Fitur selanjutnya, Personalized experience. Lilla menerapkan konsep personalisasi dalam seluruh fitur di aplikasi untuk menciptakan pengalaman berbelanja dan mencari informasi yang nyaman, cepat dan tepat.

Dari produk hingga informasi yang ditampilkan dalam aplikasi ini disesuaikan dengan profil masing-masing ibu serta tahap pertumbuhan anak.

Ada pula Learn from the expert. Berisi informasi terpercaya mengenai berbagai topik ibu dan anak, seperti perkembangan anak, kandungan, hingga menyusui yang dipaparkan oleh para ahli yang diantaranya adalah dr. Melia Yunita, MSc, Sp.A (dokter anak), dr. dr Cindy J. Pudjiadi SpGK (ahli gizi), dr. Dinda Derdameisya, Sp.OG (dokter kandungan), Jamilatus sadiyah Amd.Keb RYT (bidan), dan bahkan konselor laktasi.

Terdapat pula fitur FAQ yang disesuaikan dengan setiap fase ibu yang semakin memudahkan ibu mencari informasi yang diperlukan.

Melengkapi aplikasi yang baru saja diluncurkan, Lilla akan melengkapi ekosistemnya dengan menghadirkan Lilla Private Label, serangkaian produk untuk memenuhi kebutuhan ibu dan anak, dalam waktu dekat.

Baca juga: Susu kambing dan kopi untuk perawatan kulit ibu dan anak

Baca juga: Social Bella luncurkan "e-commerce" khusus para ibu

Baca juga: Sociolla luncurkan e-commerce "Lilla" untuk kebutuhan kecantikan ibu

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022