Jakarta (ANTARA) - Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan perluasan jaringan diler yang telah mencapai 100 titik lokasi yang tersebar di lebih dari dari 40 kota di seluruh Indonesia.

Menurut perusahaan, Kehadiran seluruh diler tersebut merupakan jawaban Hyundai untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam meningkatkan akses terhadap produk dan layanan Hyundai di seluruh Indonesia.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia SungJong Ha berharap agar produk dan layanan Hyundai dapat semakin mudah diakses melalui 100 diler tersebut.

"Kami sangat senang dapat menghadirkan seluruh dealer ini sebagai komitmen Hyundai dalam memaksimalkan pengalaman pelanggan saat mencari mobil Hyundai yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing," kata SungJong Ha melalui keterangan resmi, dikutip Kamis.

Baca juga: Hyundai siapkan investasi besar untuk fasilitas riset dan pengembangan

Ia mengatakan selanjutnya Hyundai akan terus menyediakan produk maupun layanan berkualitas serta menyediakan kebutuhan mobilitas sehari-hari untuk pelanggan.

Menurut perusahaan, kehadiran 100 diler tersebut didukung dengan pilihan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang. Diler juga dilengkapi dengan working bay yang didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik.

Tak hanya itu, diler juga menyediakan layanan test-drive lini produk Hyundai, seperti STARIA, KONA Electric, IONIQ Electric, All-New PALISADE, New SANTA FE, dan Hyundai CRETA.

Perusahaan mengatakan seluruh diler Hyundai telah terintegrasi dengan platform penjualan daring 'Click-to-Buy'. Selain itu, diler menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

Baca juga: Pabrik Hyundai Motor di Rusia batal lanjutkan operasi

Baca juga: Hyundai IONIQ 5 dinobatkan sebagai UK Car of the Year 2022

Baca juga: Hyundai dan IVECO jalin kemitraan kendaraan komersial
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022