Jakarta (ANTARA) - Setelah berkolaborasi dengan anime Jujutsu Kaisen, PUBG Mobile kembali mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan massively multiplayer online role-playing game (MMORPG) karya Digital Extremes, yakni Warframe.

Kolaborasi itu dimulai dengan pre-event terbatas mulai 10-23 Maret 2022 dan dilanjutkan dengan perilisan resmi yang akan tiba untuk PUBG Mobile versi 1.9 dalam waktu dekat, demikian pernyataan PUBG Mobile pada Kamis.

Baca juga: Sandiaga Uno terus pacu semangat atlet esports Indonesia

Warframe merupakan MMORPG yang sangat populer sejak tahun 2013. Terkenal sebagai game dengan latar dan fitur futuristik, kolaborasi dengan Warframe diyakini dapat mendatangkan pengalaman baru bagi para pemain PUBG Mobile.

Meski kolaborasi tersebut belum resmi dimulai, namun pemain sudah bisa mencoba pre-event terbatas bertajuk “Warframe Crafting” yang tersedia di dalam menu event.

Pemain dapat menyelesaikan misi harian untuk mengumpulkan Blueprints yang dapat digunakan untuk membuat sebuah Warframe, yang kemudian dapat ditukarkan dengan hadiah skin backpack hingga set outfit keren.

Para pemain juga dimanjakan dengan serangkaian event seru pada perayaan PUBG Mobile 4th Anniversary Celebration yang hadir bertepatan dengan pembaruan versi 1.9 mulai 18 Maret 2022.




Baca juga: PUBG Mobile umumkan jadwal & "prize pool" ajang PMPL ID Spring 2022

Baca juga: PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen hadirkan mode baru & skin eksklusif

Baca juga: Pengembang PUBG tanamkan Rp77 miliar untuk gim olahraga dari India

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022