Jakarta (ANTARA) - Serial drama Korea Selatan "Soundtrack #1" dijadwalkan untuk tayang di Disney+ Hotstar mulai 23 Maret 2022.

Dikutip dari keterangan resmi pada Jumat, drama ini dibintangi oleh Han So-hee ("My Name", "Nevertheless", "The World of Married") dan Park Hyung-sik ("Happiness", "Suits", "Strong Woman Do Bong Soon").

"Soundtrack #1" bercerita tentang perjuangan Eunsoo (Han So-hee), seorang penulis lagu, dan Sunwoo (Park Hyung-sik), laki-laki yang telah menjadi sahabatnya selama 19 tahun.

Saat mendapat tantangan untuk menulis lagu hit tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan, tanpa diduga, keduanya harus tinggal bersama dan berbagi kisah cinta untuk menyelesaikan lagu tersebut.

Baca juga: Han So Hee akan tampil di drama terbaru "Soundtrack #1"

Baca juga: Disney+ Hotstar perluas konten dari Korea Selatan di tahun ini


Tanpa sepengetahuan Eunsoo, Sunwoo telah lama menyembunyikan perasaannya karena takut merusak persahabatan mereka dan kehilangan Eunsoo.

Seiring berjalannya waktu, keduanya semakin sering menghabiskan waktu bersama hingga perasaan yang disembunyikan pun mulai muncul, dan membuat keduanya harus berhadapan dengan sebuah dilema antara persahabatan dan cinta.

Dari cerita memukau karya Ahn Sae-bom dan arahan dari sutradara Kim Hee-won ("Vincenzo", "The Crowned Clown", "Money Flower"), "Soundtrack #1" menggabungkan pembawaan cerita dengan lagu-lagu dari beberapa penyanyi terkenal asal Korea seperti Kyuhyun, Park Boram, and Davichi yang dapat membuat para penonton terhanyut dalam kisah menyentuh serta mengenang cerita cinta yang telah lalu.

"Soundtrack #1" adalah konten Korea terbaru dalam koleksi konten kelas dunia yang tersedia di Disney+ Hotstar.

Selain itu, penggemar konten bahasa Korea dapat menikmati drama Korea mystery-thriller berjudul "Grid" yang bercerita tentang sosok misterius yang pernah menyelamatkan umat manusia namun kini terlibat dalam kasus pembunuhan.

Ada pula "Rookie Cops", sebuah drama romantis masa sekolah tentang sekelompok mahasiswa baru yang seru di Korean National Police Academy; drama sensasional "Snowdrop" yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK, membawakan kisah tragis seorang mahasiswi yang bertentangan dengan keluarga dan negaranya untuk menyelamatkan lelaki yang ia cintai; dan cerita seru lainnya dari berbagai negara.

Baca juga: Park Hyung Sik & Han So Hee bakal adu akting di drama "Soundtrack #1"

Baca juga: "Turning Red" diharapkan patahkan tabu dalam pembicaraan pubertas

Baca juga: Disney+ Hotstar rilis cuplikan perdana "Pinocchio"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022