Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik yang masih bisa Anda baca hari ini terkait hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif.

"Jujutsu Kaisen 0", prekuel yang menguak sosok Yuta Okkotsu
Bukan kelanjutan kisah Yuji Itadori bersama rekan sekelasnya yakni Megumi Fushiguro dan Nobara Kugisaki, sebaliknya film "Jujutsu Kaisen 0" atau "Gekijouban Jujutsu Kaisen 0" justru memutar mundur waktu dan mengalihkan fokus sepenuhnya ke sosok Yuta Okkotsu (dialihsuarakan oleh aktor Megumi Okata).

Fakta-fakta menarik film animasi "Turning Red"
Disney dan Pixar membagi fakta-fakta menarik di balik film animasi terbarunya, "Turning Red", yang tayang mulai hari ini (11/3) secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

ASIRI nilai tarif royalti musik masih relatif rendah
Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASIRI) menilai tarif royalti musik dan atau lagu untuk pencipta lagu di Indonesia masih relatif rendah dibandingkan dengan di negara lain.

Panduan olahraga untuk penderita hipertensi paru
Pakar Kardiologi Anak dan Penyakit Jantung Bawaan Rumah Sakit Jantung Harapan Kita Jakarta, dr. Radityo Prakoso, Sp.JP(K) menyebutkan bahwa penderita hipertensi paru tetap bisa berolahraga namun dengan intensitas ringan.

Perjalanan Aprilia sebagai legenda balap
Aprilia adalah merek sepeda motor yang terkenal dengan keunggulan produknya. Evolusi perusahaan melalui berbagai tantangan adalah pelajaran penting dan merupakan pengingat tentang bagaimana ketahanan dan kemampuan beradaptasi dapat mengarah pada kebangkitan perusahaan.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022