Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memanfaatkan pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022 untuk mengoptimalkan pengenalan layanan digital MIRA (Mitsubishi Virtual Assistant)

Melalui MIRA, konsumen akan mendapatkan layanan virtual assistant chatbot, pembaruan fitur dari aplikasi My Mitsubishi Motors ID dan MMKSI official part shop di e-commerce .

“Pada ajang ini kami kembali menghadirkan jajaran produk kendaraan unggulan Mitsubishi Motors, serta mensosialisasikan pengembangan layanan dengan optimalisasi aspek digital dan terintegrasi yang dapat meningkatkan kenyamanan dan kepuasan konsumen pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors," ucap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam siaran pers, Sabtu.

Pada pameran itu, MMKSI membawa lini produk New Xpander, New Xpander Cross, Pajero Sport, Outlander PHEV dan Triton, yang terpajang di Hall A A3 seluas 1.121 m2.

Pengunjung juga bisa merasakan performa mobil melalui tiga unit test drive yang terdiri Pajero Sport Dakar 4x2, New Xpander Ultimate, dan New Xpander Cross Premium. Selain itu, MMKS juga menyediakan program penjualan dan purna jual khusus selama pameran JAW 2022.

Baca juga: MMKSI Supermarket Exhibition menyapa 22 kota

Baca juga: Ekspor TMMIN ditarget naik 51 persen, Toyota Veloz jadi andalan

Baca juga: Mengulik keunggulan FWD New Xpander dan New Xpander Cross
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022