Jakarta (ANTARA) - Pelatih Inter Simone Inzaghi meminta anak asuhnya berbuat lebih untuk bisa mempertahankan gelar scudetto Liga Italia usai ditahan imbang Torino 1-1 pada pekan ke-29 di Stadion Olimpico di Torino, Turin, Minggu malam waktu setempat.

Dikutip dari football-italia, Senin, Inzaghi mengatakan mereka harus menerapkan pendekatan yang berbeda dari laga melawan Torino di pertandingan selanjutnya, meski ada beberapa alasan.

"Kami tahu bahwa untuk memenangkan Scudetto lagi, kami harus melakukan lebih dan mengambil pendekatan yang berbeda terhadap pertandingan-pertandingan, bahkan jika ada beberapa alasan," jelas Inzaghi.

Baca juga: Sanchez selamatkan Inter dari kekalahan lawan Torino
Baca juga: Inter dikabarkan berupaya perpanjang kontrak Ivan Perisic

Pelatih asal Italia itu lanjut mengatakan, pada musim ini, Inter kehilangan beberapa energi dan pemain dalam momen-momen yang krusial, namun hal ini tidak bisa dijadikan alasan.

Inzaghi menjelaskan mereka harus mampu melakukannya lebih baik, dan saat ini mereka memiliki 10 pertandingan tersisa di Liga Italia serta leg kedua Piala Italia, di mana mereka harus memulihkan tenaga dan melakukannya dengan sebaik mungkin.

"Kami kehilangan energi dan pemain di momen-momen krusial musim ini, tapi itu tidak bisa menjadi alibi. Lebih jelasnya, kami harus melakukannya dengan lebih baik," ungkap Inzaghi.

"Sekarang kami memiliki 10 (pertandingan) final, tambah leg kedua dari Coppa Italia, jadi kamu harus mencoba untuk memulihkan energi dan melakukannya sebaik yang kami bisa," sambungnya.

Saat ini, Inter berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 59 poin dari 28 pertandingan, berselisih satu poin dari Napoli di peringkat dua dan empat poin dari AC Milan di puncak.

Baca juga: Atalanta diimbangi Genoa, AS Roma dipaksa seri Udinese
Baca juga: Napoli tempel terus AC Milan usai menang tipis 2-1 atas Hellas Verona

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2022