Jakarta (ANTARA) - Hailey Bieber telah dinyatakan pulih dan kembali pulang ke rumah, setelah beberapa waktu dirawat di rumah sakit karena alami gejala mirip stroke.

Dikutip dari People, Senin, Hailey dirawat di rumah sakit Palm Springs karena mengalami keadaan darurat medis awal pekan ini.

Istri dari Justin Bieber itu dirawat di rumah sakit setelah mengalami gejala mirip stroke yang disebabkan oleh gumpalan darah di otaknya. Kabar ini pun juga telah disampaikan oleh Hailey melalui Instagram Story-nya.

“Pada Kamis pagi, saya sedang duduk saat sarapan dengan suami saya ketika saya mulai mengalami gejala seperti stroke dan dibawa ke rumah sakit," tulis Hailey dalam sebuah pernyataan di Instagram Story-nya.

Baca juga: Justin Bieber pernah khawatir tak bisa jadi pria setia

“Mereka mendiaknosis saya menderita gumpalan darah yang sangat kecil di otak saya, yang menyebabkan sedikit kekurangan oksigen, tetapi tubuh saya telah melewatinya dengan sendirinya dan saya pulih sepenuhnya dalam beberapa jam," tambahnya.

Lebih lanjut, Hailey menjelaskan bahwa meskipun kondisi itu merupakan salah satu momen paling menakutkan yang pernah dia alami, dia kini sudah kembali ke rumah dan baik-baik saja.

“Saya sangat berterima kasih dan berterima kasih kepada semua dokter dan perawat luar biasa yang merawat saya!" ungkapnya.

“Terima kasih kepada semua orang yang telah mengulurkan tangan dengan harapan dan perhatian yang baik, dan untuk semua dukungan dan cinta,” tutupnya.

Baca juga: Hailey Baldwin bantah Justin Bieber lakukan KDRT

Baca juga: Daftar peringkat perilaku selebritas Hollywood versi pelayan restoran

Baca juga: Kehidupan Justin Bieber - Hailey Baldwin diungkap di serial baru


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022