Ada es krim variasi buah dari Walls

Jakarta (ANTARA News) - Sangat nyaman menikmati es krim saat matahari bersinar terik di negeri yang beriklim tropis ini. Namun jangan lupa, katanya es krim itu tinggi kandungan lemak.

Walls, produsen es krim, menghadirkan produk es krim buah rendah kalorinya yaitu, Walls Buavita.

Es krim ini dibuat dari buah asli dan bila dimakan ada potongan buah di dalamnya, selain segar es krim ini rendah kalori, mengandung hanya 60 Kilokalori dan 0 persen lemak.

"Sehingga tidak ada kadar lemak dalam es krim ini," kata Riri Odang, Brand Manager Walls Buavita, dalam jumpa persnya, di Senayan City, Jakarta, Jumat.

Odang mengatakan es krim baru itu merupakan kolaborasi pihaknya dengan Buavita karena keperluan es krim tipe ini ada pasarnya.

"Riset terlebih dahulu, orang Indonesia itu ternyata menyukai buah yang berbeda, oleh karena itu tiga varian rasa yaitu kiwi, strawberi, dan anggur itu begitu menginspirasi," katanya

Berdasarkan data Kementerian Pertanian pada Juli 2011, tingkat konsumsi buah di Indonesia naik setiap tahun, sebesar 15 persen seiring dengan peningkatan kesadaran akan kesehatan.

Tetapi memakan buah bagi di kalangan kaum muda merupakan rutinitas yang membosankan

Maka dari itu es krim stik berkalori rendah itu diharapkan bisa menjadi pilihan lain guna lebih menumbuhkan kebiasaan sehat itu. (ANT)

Pewarta: Yudha Pratama Jaya
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Menikmati gelato tanpa bahan pengawet dengan rasa nusantara

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar