counter

Murah-meriah lagi dari Smartfren

Jakarta (ANTARA News) - Penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA, Smartfren meluncurkan Kartu Smartfren dengan tiga fitur unggulan utama di Jakarta pada Jumat (16/9).  Kata perusahaan telekomunikasi itu, kartu ini canggih dan murah-meriah.

Ketiga fitur unggulan itu adalah gratis menelpon sesama pengguna Smartfren, gratis mengunduh laman jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter dan masa aktif kartu hingga setahun.

"Kartu Smartfren menyempurnakan produk-produk kami sebelumnya dengan menghadirkan solusi cepat, canggih tapi murah ," kata Presiden Direktur Smartfren, Rodolfo Pantoja.

Sebelumnya, Smartfren telah meluncurkan tiga kartu, yaitu Smartfren Lokal+ yang mengedepankan menelpon gratis ke sesama pengguna smartfren selama 24 jam.

Laman jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter di Indonesia menginspirasikan Smartfren untuk meluncurkan kartu Smartfren Social+ yang memberikan akses gratis ke semua pelanggan Smartfren mengunduh Facebook dan Twitter.

Kemudian, Smartfren memperkenalkan kartu Smartfren Ekstra+ yang memiliki masa aktif selama setahun. Pengguna Kartu Smartfren bisa merasakan kecepatan mengakses Internet hingga  14,7 Mbps dengan hitungan tarif panggilan  perdetik ke semua operator di indonesia baik lokal maupun interlokal.

Menurut Pantoja, pengguna Smartfren yang ingin meningkatkan kartunya baik kartu Smartfren Lokal+, Social+ dan Ekstra+ ke Kartu Smartfren, Smartfren akan memberitahukan prosedurnya melalui pesan pendek pada akhir tahun ini. (ANT)

Disbudpar luncurkan kartu Super Sumsel

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar