Manado (ANTARA News) - Vokalis yang biasa disapa Andy Rif oleh penggemarnya, manggung sekaligus menghibur warga Manado dalam tajuk Kampus Delasale Inovation, yang diselenggarakan di Score Manado, Jumat malam.

Andy datang tidak dengan group musiknya, melainkan hanya datang sendirian beserta managemen pribadi, bahkan diatas panggung, Andy di iringi group musik lokal Manado, sejak pukul 23.30 Wita hingga 01.30 Wita dini hari.

"Bento", "Aku Bukan Raja" dan sejumlah lagu dipersembahkan Andy, menghibur pengunjung yang kebanyakan mahasiswa perguruan tinggi Delasale.

Berbagai alunan musik dan lirik lagu dinyanyikan Andy, diiukti oleh kebanyakan kaula muda, membuat suasana ruangan makin meriah.

Diatas panggung, Andy bahkan sesekali ngobrol dengan para pengunjung usai menyanyikan lagu.

Dikatakan Andy, Manado sangat luar biasa dan masyarakatnya ramah juga mengesankan.

"Saya sangat senang datang di Manado, karena memiliki cewek-cewek cantik, juga cowok-cowok keren," ucapnya diiringi canda.

Sontak saja suasana makin histeris ketika ia berucap "Torang samua basudara,".

Diapun menyapa pengunjung dengan mengelilingi jalur panggung yang disediakan managamen Score, sekaligus dimanfaatkan untuk foto bersama pengunjung dengan vokalis Riff itu.

Setelah membawakan kurang lebih delapan lagu baik diambil dari album group band Rif, maupun tembang disko dari mancanegara, Andy pun meninggalkan panggung.

Pengunjung yang datang mengakui tersangjung dengan performa dan penapilan Andi. (ANT)

Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2011