Jakarta (ANTARA) - Adelia Wilhelmina mengatakan akan selalu mendukung kegiatan yang dilakukan oleh sang suami, terlebih setelah Sigit Purnomo Said terpilih menjadi Ketua Umum Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) periode 2021-2026.

Adel mengatakan bahwa pria yang dikenal sebagai Pasha Ungu itu, kini memang lebih tertarik pada politik dan organisasi. Ibu empat anak ini pun selalu mendukung apapun yang dipilih oleh sang suami.

"Ya alhamdullilah sekarang suami emang passion untuk di politik, berorganisasi, apalagi dia jadi ketua jadi harus terjun langsung di lapangan untuk melantik-melantik lagi dan kegiatan lainnya jadi harus support," kata Adel dikutip pada Selasa.

Mengikuti jejak Pasha, Adel kini juga disibukkan dengan kegiatan organisasi yang sama. Akan tetapi, Adel lebih mengurusi bidang perempuan.

Pasha sendiri tidak mempermasalahkan kegiatan istrinya, asalkan keluarga masih menjadi prioritas utama.

"Mas Pasha enggak terlalu khawatir juga, karena kita keliling bareng. Mas Pasha ngasih tahu sih, sesibuk apapun jangan sampai lupa sama anak-anak karena anak-anak kan butuh orangtuanya," ujar Adel.

Meski demikian, Adel tidak pernah membawa anak-anaknya dalam kegiatan organisasi. Dia hanya akan mengajak anaknya jika sedang bekerja di dunia hiburan.

"Kalau untuk organisasi enggak, tapi kalau kayak ada acara fashion show sampai tiga hari, biasanya aku ajak sekalian liburan," kata Adel.

Baca juga: Gamis kolaborasi Okky Asokawati, Adelia Pasha & Eddies Adelia dilelang

Baca juga: Halwa hadirkan koleksi "Serampai" tandai hari jadi ketiga

Baca juga: Anak mulai PTM, Adelia Pasha rajin ingatkan prokes

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022