Jakarta (ANTARA) - Jimin BTS dikabarkan akan mengisi soundtrack drama terbaru tvN berjudul "Our Blues", kata seorang sumber dari Yamyam Entertainment, dikutip dari Soompi pada Selasa.

"Jimin BTS akan berpartisipasi menyanyikan soundtrack untuk drama tvN 'Our Blues'. Kami akan memberikan energi yang baik dengan mahakarya lagu yang selaras dengan alur cerita," kata Yamyam Entertainment yang merupakan penanggung jawab soundtrack "Our Blues".

Ditulis oleh Noh Hee Kyung yang sebelumnya menulis "Dear My Friend" dan "It's Okay, That's Love", "Our Blues" merupakan drama yang berlatar di Pulau Jeju, menceritakan manis dan pahitnya hidup dari para karakternya.

Baca juga: Lagu BTS akan ditampilkan dalam film "Eternals"

"Our Blues" dibintangi oleh Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Han Ji Min, Kim Woo Bin, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Kim Hye Ja, Go Doo Shim, Uhm Jung Hwa, dan masih banyak lagi. Drama tersebut akan tayang perdana pada 9 April mendatang.

Sementara itu, anggota BTS lainnya juga diketahui pernah terlibat dalam soundtrack berbagai judul drama. Tahun lalu, Jin merilis lagu "Yours" yang menjadi soundtrack untuk drama "Jirisan" dan V menyumbangkan suaranya di lagu "Christmas Tree" yang menjadi soundtrack drama "Our Beloved Summer".

Baca juga: Jimin BTS sembuh dari COVID-19 dan operasi usus

Baca juga: ARMY tak terima HYBE juluki Jimin BTS sebagai "Chicken Jimin"

Baca juga: Lagu solo Jimin BTS cetak rekor di YouTube

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022