Jakarta (ANTARA) - Aktor Kim Nam Gil dan Seohyun SNSD akan beradu akting di serial Netflix "Song of the Bandits", sebuah drama aksi berlatar tahun 1920-an.

Drama tersebut berkisah tentang orang-orang Korea yang berkumpul di Gando, sekarang bagian dari China timur laut, untuk melindungi rumah mereka selama pemerintahan kolonial Jepang.

Mengutip The Korea Times pada Selasa, Kim Nam Gil akan memerankan Lee Yoon, seorang mantan tentara Jepang yang membelot melindungi Korea dari militer Jepang di Gando. Sementara itu, Seohyun akan berperan sebagai Nam Hee-shin, seorang karyawan di biro kereta api Chosun.

Baca juga: Lee Jong Suk dan YoonA SNSD beradu akting di "Big Mouth"

Selain Kim Nam Gil dan Seohyun SNSD, ada pula Yoo Jae-myung yang akan berperan sebagai pemilih tanah di Gando. Dia juga memimpin tentara kemerdekaan yang terlibat dalam kegiatan perlawanan.

Kemudian, ada Lee Hyun-wook sebagai perwira militer Jepang dan Lee Ho-jung, seorang pria bersenjata yang mengejar Lee Yoon.

"Song of the Bandits" akan disutradarai oleh Hwang Joon-hyuk sedangkan naskahnya ditulis oleh Han Jung-hoon.

Kim Nam Gil memulai debutnya dalam serial remaja KBS tahun 1999 berjudul "School". Sejak saat itu, dia membintangi berbagai film dan acara TV. Saat ini, dia muncul di drama "Through the Darkness" sebagai profiler kriminal.

Semenatara itu, Seohyun SNSD memulai debut aktingnya dalam serial SBS berjudul "Passionate Love" pada tahun 2014. Terbaru, dia membintangi film Netflix berjudul "Love and Leashes".

Baca juga: Seohyun SNSD ditawari main drama Netflix "Thief: Sound of the Sword"

Baca juga: Seohyun akan debut di film Netflix "Love and Leashes"

Baca juga: Taeyeon SNSD luncurkan media sosial resmi

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022