Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSS Sleman I Putu Gede Swisantoso menegaskan kesiapan timnya merebut tiga poin pada laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/2022 kontra PSIS Semarang di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (16/3) besok.

"Mengenai persiapan tim, kami sudah memperbaiki beberapa kesalahan, kekurangan juga adaptasi dengan taktikal pola permainan dari PSIS. Kami siap menghadapi PSIS dan mencuri tiga poin," kata Putu, dikutip dari laman resmi klub, Selasa.

Menurut dia, hal yang perlu diwaspadai dari Laskar Mahesa Jenar saat ini, terutama adalah semangat juang para pemain.

"Sejauh ini saya melihat semangat juang mereka jauh lebih terlihat. Pada pertandingan melawan Bhayangkara FC, hal tersebut sangat terlihat," ujarnya.

Baca juga: Kondisi Hari Nur dan Finky membaik jelang PSIS lawan PSS Sleman

Putu yang pernah bermain untuk tim Persebaya Surabaya itu menyebut anak asuh Dragan Djukanovic memperlihatkan progres dari sisi semangat dan permainan.

"Mereka bermain spartan serta penguasaan bolanya kuat. Ini progres mereka yang patut kita waspadai. Namun, PSS juga akan mengeluarkan semangat juang yang lebih untuk meraih kemenangan besok," tegas Putu.

Senada, bek kanan PSS Imam Mahmudi juga menyampaikan optimisme skuad Super Elang Jawa bisa meraih optimal pada laga kontra PSIS.

"Pertandingan besok sangat penting bagi kami. Mudah-mudahan dengan kerja keras, doa, serta dukungan dari Sleman Fans, kami bisa meraih tiga poin," pungkasnya.

Saat ini, Laskar Sembada menempati posisi ke-14 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan perolehan 33 poin, sementara PSIS berada di peringkat ke-8 dengan koleksi 39 poin.

Baca juga: Jonathan Bustos antar Borneo FC kandaskan Persiraja 2-1
Baca juga: Ezra dipastikan absen saat Persib hadapi Persebaya

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2022