Jakarta (ANTARA) - Kangmin, Gyehyeon, Minchan, Yeonho, dan Hoyoung dari grup K-pop VERIVERY dikabarkan telah dinyatakan positif terinfeksi COVID-19.

“Artis agensi kami, Kangmin, Gyehyeon, Minchan, Yeonho, dan Hoyoung VERIVERY telah dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 melalui tes PCR,” ungkap Jellyfish Entertainment dikutip dari Soompi, Rabu.

Lebih lanjut, agensi itu mengatakan bahwa sebelumnya grup VERIVERY menggunakan alat tes mandiri dan melakukan tes antigen cepat sebagai tindakan pencegahan sebelum berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan.

Baca juga: TOO tereliminasi, ONF bertahan di posisi puncak "Road to Kingdom"

Baru-baru ini, setelah dites positif melalui tes antigen cepat, lima anggota VERIVERY akhirnya memeriksa bahwa mereka dites positif setelah menerima tes PCR.

“Semua anggota VERIVERY menerima dua dosis vaksin COVID-19, dan mereka saat ini tidak memiliki gejala khusus,” terang agensi itu.

"VERYIVERY saat ini telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan, dan mereka melakukan karantina mandiri sambil mengikuti pedoman otoritas kesehatan pemerintah,” tambahnya.

Dongheon dan Yongseung yang mendapatkan hasil negatif juga dikabarkan sedang melakukan karantina mandiri.

VERIVERY saat ini diketahui sedang bersiap untuk comeback dengan album mendatang mereka “SERIES ‘O’ [ROUND 0 : WHO].”

Baca juga: Yongseung VERIVERY positif COVID-19, sisa tur konser AS dibatalkan

Baca juga: Minchan VERIVERY tak akan ikut "comeback" Maret 2021

Baca juga: The Boyz hingga PENTAGON bawakan lagu "comeback" di "Road to Kingdom"


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022