Jakarta (ANTARA) - Anggota girl grup K-pop IVE Gaeul dikabarkan telah dinyatakan positif COVID-19.

"Kami memberi tahu Anda bahwa artis agensi kami, IVE, Gaeul telah dinyatakan positif COVID-19," ungkap agensi Starship Entertainment dikutip dari Soompi, Kamis.

"15 Maret sore, Gaeul dinyatakan positif COVID-19 setelah menggunakan alat tes mandiri. Sehingga dia segera pergi ke rumah sakit dan melakukan tes antigen cepat dan didiagnosis positif COVID-19," sambungnya.

Kendati demikian, anggota IVE lainnya dikabarkan tidak memiliki gejala khusus selain Gaeul. Namun, seluruh anggota grup itu juga mengunjungi rumah sakit dan menjalani tes antigen cepat dan semuanya dinyatakan negatif.

Lebih lanjut, agensi itu telah menjelaskan bahwa Gaeul sebelumnya telah menerima dosis kedua vaksin COVID-19. Saat ini Gaeul pun hanya mengalami gejala seperti sakit tenggorokan ringan.

"Dia menerima perawatan di rumah secara terpisah dari para anggota. Agensi menganggap kesehatan dan keselamatan artis sebagai prioritas utama, dan kami akan fokus pada perawatan dan pemulihan sambil mengikuti pedoman otoritas kesehatan pemerintah," tutupnya.

Grup IVE sebelumnya juga telah dikabarkan sedang bersiap untuk comeback pertamanya dengan album single kedua yang bertajuk "Love Dive".

Baca juga: Ive akan rilis album baru "Love Dive" bulan depan

Baca juga: An Yujin eks-IZ*ONE debut di grup IVE

Baca juga: Lima anggota grup VERIVERY dinyatakan positif COVID-19

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022