AsiaNet 46445

TORONTO, 21 September 2011 (ANTARA/CNW-AsiaNet) --

     Ecosse Energy Corp. (CNSX: ECS) ("Perseroan"), perusahaan yang berfokus pada eksplorasi dan produksi minyak dan gas di Indonesia, mengumumkan telah menunjuk Fox-Davies Capital Limited ("Fox-Davies") sebagai penasihat keuangan.

     Fox-Davies adalah penasihat keuangan dan pialang saham di London, Inggris yang mengkhususkan diri dalam memberikan saran serta meningkatkan modal untuk perusahaan minyak dan gas serta sumber daya internasional yang baru berdiri. Fox-Davies diatur oleh Otoritas Jasa Keuangan di Inggris, adalah Perusahaan Anggota Bursa Efek London dan merupakan Penasihat yang Dinominasikan di Pasar Investasi Alternatif.

     "Fox-Davies akan menasihati Ecosse Energy mengenai alternatif pembiayaannya termasuk memperkenalkan Ecosse kepada investor ekuitas potensial di Inggris, Eropa dan manca negara dalam kaitannya dengan keharusan Ecosse memenuhi persyaratan pendanaan eksplorasinya yang tengah berlangsung di kedua kontrak bagi hasil di Indonesia" kata Alan Morrison, Presiden dan CEO Ecosse Energy Corp.     

     Tentang Perseroan

     Ecosse Energy Corp. didirikan berdasarkan Undang-undang Korporasi Bisnis Kanada dan merupakan pembuat laporan di Provinsi Alberta, British Columbia, Manitoba, dan Ontario. Anak-anak perusahaan sepenuhnya - Ecosse Energy (Bengkulu) Pty Ltd. ("EEB"); perusahaan swasta Australia - dan Ecosse Energy (Manokwari) Ltd ("EEM"); perusahaan swasta BVI - keduanya beroperasi di Indonesia. EEB memiliki 100% kepentingan kerja di Bengkulu PSC di Sumatera, Indonesia. Bengkulu PSC meliputi 4.101 km2 (1.013.602 hektar) serta terdiri atas bagian daratan dan lepas pantai. EEM memiliki 100% kepentingan kerja di Manokwari PSC di Papua, Indonesia. Manokwari PSC meliputi 3902km2 (964.417 hektar). Baik Bengkulu PSC maupun Manokwari PSC sedang dalam tahap eksplorasi dengan kedua PSC berencana membor sumur darat pada tahun 2012.
 
     Informasi lebih lanjut mengenai Perseroan dapat ditemukan di www.sedar.com dan www.cnsx.ca.

     Baik Bursa Saham Nasional Kanada maupun penyedia jasa peraturannya tidak bertanggungjawab atas kelengkapan atau keakuratan siaran pers ini.

     SUMBER: Ecosse Energy Corp.

     KONTAK: Alan W Morrison, Presiden & CEO, Ecosse Energy Corp., Telepon: +1 (403) 218-2862, email: info@ecosseenergy.com

     (ECS.)

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011